Sukses

Aura Anda: Laki-Laki Mendekat Bikin Saya Baper

Liputan6.com, Jakarta Saya wanita berusia 43 tahun. Memiliki suami, dan empat anak. Tapi saya heran, masih banyak laki-laki yang mendekati saya.

Semula saya menganggap mereka hanya teman saja, tapi lama-kelamaan kok ada yang berubah. Dan kadang membuat saya jadi baper (terbawa perasaan).

Bagaimana saya mengatasi ini semua? Saya tidak ada niatan untuk berpaling dari suami saya. Terima kasih


Vita - Jakarta

 

Jawab

Ibu Vita yang baik, saya melihat aura tubuh Anda berwarna jingga keungu-unguan di bagian kepala belakang yang artinya Anda memiliki sifat yang hangat dan penuh energi.

Anda juga orang yang penuh percaya diri, dan selalu berpikir positif. Sedangkan bagian wajah depan menunjukkan aura biru yang artinya Anda memiliki keyakinan yang kuat tentang sebuah kebenaran.

Hal ini yang membuat banyak pria ingin dekat dengan Anda. Sifat humble yang Anda miliki, dan enggak tegaan juga bikin para cewek lain iri dengan kedekatan Anda bersama pria-pria lain.

Anda pun tidak bisa menghindari pertemuan dan komunikasi dengan mereka, tapi perlu diingat bahwa Anda jangan terbawa emosi, hingga menyebabkan baper (terbawa perasaan). Hal itu yang membuat pria melihat Anda juga memberi harapan padanya.

Sebaiknya Anda tunjukkan pada dunia kalau sudah bersuami, dengan memajang foto berdua di media sosial. Itu menunjukkan memang Anda tidak sedang mencari pasangan lain.

Jangan beri sinyal-sinyal pada mereka, seperti jangan tanggapi curhatan, cerita-cerita sedih atau sejenisnya yang membuat mereka memberi peluang, dan Anda terperosok di dalamnya.

Sebaiknya batasi pergaulan Anda dengan laki-laki baru. Sehingga Anda tidak lagi terjebak dalam permainan mereka.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (health.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo