Sukses

Aura Anda: Kapan Saya Bertemu Jodoh?

Banyak pria yang mendekati saya, tapi rata-rata mereka hanya memanfaatkan saya saja.

Liputan6.com, Jakarta Saya wanita berusia 43 tahun, dengan status janda. Hingga kini saya belum juga menemukan pendamping yang pas untuk naik pelaminan.

Banyak sih laki-laki yang mendekati, tapi rata-rata dari mereka itu hanya memanfaatkan saya saja. Sehingga sekarang saya agak takut untuk melangkah lebih serius dengan laki-laki.

Padahal sebagai seorang wanita, saya juga ingin seperti yang lain memiliki keluarga utuh, ada suami dan anak.


Ria-Jakarta

Jawab

Bu Ria yang sedang galau, saya melihat aura Anda di pundak kiri berwarna hijau yang berarti Anda penuh kasih sayang. Arah ke kanan sedikit berubah menjadi merah jambu yang menunjukkan jiwa sosial Anda cukup tinggi, mudah bergaul, dan humble. Anda juga pengertian dilihat dari aura biru yang ada di sekitar punggung dan dada.

Karena sifat kasih sayang terhadap teman, membuat Anda menjadi gampang percaya siapapun. Padahal, Anda juga harus waspada, jangan mudah terbuai karena jika sudah kecewa Anda mudah sakit hati.

Memang Anda dikelilingi oleh banyak teman, tapi Anda juga harus hati-hati karena banyak memanfaatkan kebaikan Anda.

Dalam hal berbisnis, Anda juga harus memperhatikan pertemanan. Sebaiknya jangan berbisnis dengan teman-teman dekat, karena ada yang tidak berkenan dengan bisnis Anda sehingga mereka menjadi musuh dalam selimut.

Mulai lah cari lingkungan pertemanan baru saja untuk memperluas bisnis. Dan jangan jadikan orang-orang atau teman-teman bisnis memiliki hubungan khusus. Jangan juga jangan kasih harapan yang berlebihan.

Mengenai jodoh, sekarang ini enggak usah dicari dulu. Karena Anda harus menyelesaikan tujuan atau cita-cita dari masa lalu yang harus ditunaikan.

Anda sepertinya terikat janji, entah dengan orangtua atau orang lain. Ada janji yang belum ditepati hingga kini masih diharapkan untuk diwujudkan.

Setelah menunaikan kewajibannya (penuhi janji atau mewujudkan harapan seseorang) itu baru Anda akan bertemu dengan calon suami. Dan dia adalah teman dekat Anda.


Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (health.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek : Penerawangan Ki Kresna . Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini