Sukses

8 Langkah Menarik Energi Positif ke Dalam Hidup Anda

Anda bisa mendapatkan kehidupan yang Anda impikan, caranya dengan menyiapkan energi positif pada rumah, pikiran dan tubuh Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa mendapatkan kehidupan yang Anda impikan. Salah satu caranya adalah dengan menyiapkan energi positif pada rumah, pikiran dan tubuh Anda, serta sadar akan sekeliling maka Anda akan bisa "menarik" hal-hal yang diinginkan dalam hidup.

Rumah Anda harus mencerminkan masa depan Anda yang penuh kesuksesan dan kebahagiaan. Masyarakat Tiongkok percaya, pikiran dan tubuh Anda harus disegarkan untuk menerima kesempatan baru. Lakukan beberapa langkah berikut untuk menghadirkan energi positif dalam hidup dan menarik hal-hal yang Anda inginkan, dikutip dari laman Yourtango, Senin (3/10/2016).

1. Bersihkan rumah dari tumpukan barang-barang yang tidak terlalu penting. Ini akan mengubah energi negatif menjadi energi positif. Anda juga perlu menyiapkan tempat untuk hal-hal baik yang akan hadir dalam hidup Anda.

2. Membersihkan rumah dengan garam laut bisa memperbarui chi atau energi ruangan.

3. Bayarkan tagihan yang belum sempat Anda lunasi. Meskipun Anda belum mampu melunasi, tak ada salahnya menunjukkan niat bak dengan mencicil sehingga ada ruang untuk rezeki baru yang akan masuk.

4. Ganti bohlam rumah yang dirasa telah berkurang dayanya. Anda bisa menggunakan bohlam hemat energi dan ramah lingkungan yang ada di pasaran.

5. Ketimbang melewatkan makan demi turun berat badan, lebih baik Anda mengonsumsi camilan sehat sebelum keluar untuk makan malam. Ini membantu Anda tetap mendapatkan cukup energi dan mencegah makan berlebih.

6. Lebih sering kenakan pakaian warna merah. Bila Anda sedikit memiliki koleksi pakaian warna merah, bisa menyiasatinya dengan memajang bunga segar warna merah di sekitar rumah. Anda juga bisa menempatkan beberapa bantal hias warna merah di beberapa ruangan rumah.

7. Buat daftar hal yang ingin Anda "tarik" ke dalam hidup Anda. Fokuskan energi Anda pada daftar tersebut dan yakinlah bahwa semesta dan Tuhan akan mengabulkan keinginan Anda. Buka pintu depan agar kesegaran energi baru menyeruak masuk.

8. Buat perubahan. Perubahan besar atau kecil tetap membantu Anda menerima energi baru. Anda bisa memulainya dengan mengubah potongan rambut, mengubah rute menuju kantor, atau mendaur ulang benda-benda di rumah, atau mengambil kursus yang Anda sukai. Nikmatilah prosesnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini