Sukses

Jadi Host Acara Travelling Bikin Tubuh Rikas Harsa Makin Seksi

Liputan6.com, Jakarta Rikas Harsa, pria kelahiran 1980 ini mendadak melejit namanya usai terpilih jadi pemenang kontes L-Men of the Year 2010. Untuk menjadi kontestan ajang bergengsi ini, Rikas membutuhkan waktu selama 1,5 tahun demi meraih tubuh proporsional yang menjadi ikon pria-pria L-Men.

Saat ditemui oleh Health-Liputan6.com, usai acara perayaan ulang tahun ke-15 L-Men di FX Senayan, Selasa (30/8/2016) Rikas mengaku masih berusaha menjalankan pola hidup sehat seperti dahulu dan membatasi konsumsi martabak dan gorengan. Ditambah, kini Rikas memandu sebuah program TV travelling yang membuat tubuh semakin seksi dan hidup semakin sehat.

"Sekarang kebetulan pegang program travelling jadi olahraganya jadi macam-macam dan gymnya agak jarang," katanya.

Sebelum menjadi host travelling, dalam seminggu Rikas bisa menghabiskan waktu tiga sampai empat kali untuk gym. Walaupun jarang gym lagi, rupanya Rikas melakukan aktivitas fisik lainnya yang membuat tubuh Rikas semakin seksi.

"Kalau sekarang saya lagi demen banget wall climbing terus diving sama lari--tapi gak lari marathon paling cuma lari lima kilo," ungkap Rikas.

Menjadi host travelling menurut Rikas adalah pekerjaan yang menyenangkan dan menguntungkan. Rikas mengaku selalu mengimbangi istirahat yang cukup di tengah aktivitas yang padat.

"Yang penting tuh tidur cukup ya karena takut sakit juga kan. Jadi kalau olahraga kayak lari dan lainnya ya pas lagi break shooting sih," tuntasnya.