Sukses

Pria, Hindari Makanan Ini Jika Tak Ingin Penis Loyo

Tujuh jenis makanan ini dapat memengaruhi kehidupan seks pria semakin rendah--bahkan meloyokan penis.

Liputan6.com, Jakarta Meski ada banyak makanan yang mampu meningkatkan gairah seks pria, namun para pria penting juga mengetahui dan berhati-hati dengan macam makanan yang mampu menurunkan gairah seks. Bahkan mampu membuat penis jadi loyo.

Dikutip dari laman pulse.ng, Senin (15/8/2016), tujuh jenis makanan ini harus dihindari para pria jika tak ingin penis mudah loyo dan menyebabkan setumpuk masalah di ranjang lainnya.

1. Produk olahan susu. Seperti keju, telur, dan es krim mudah melemahkan penis pria.

2. Makanan yang digoreng. Makanan yang mengandung minyak lebih akan membuat lemak trans menumpuk di tubuh dan secara drastis mampu menurunkan libido pria di atas ranjang.

3. Karbohidrat. Makanan berkarbohidrat yang dibaluri tepung akan menurunkan dorongan seksual pria. Seperti pasta, sereal, roti, dan makanan ringan seperti kerupuk, kue, dan keripik.

4. Cokelat. Mengonsumsi cokelat dalam jumlah besar memiliki efek rendah terhadap libido pria--anandamide dan phenylethylamine dalam cokelat menyebabkan tubuh melepaskan endorfin yang memengaruhi kadar testosteron merendah.

5. Makanan manis. Tingkat gula yang lebih dalam darah memicu kelelahan yang berimbas pada kehidupan seks pria--saat di ranjang pria cenderung mudah lelah dan sulit fokus mencapai klimaks.

6. Mint. Perasa mint atau mentol memang menyegarkan namun jika pria mengonsumsi sebelum bercinta akan mengurangi testosteron dan libido.

7. Soda diet. Selain membuat adiktif soda akan menyebabkan malapetaka untuk kehidupan seks pria. Pemanis buatan dalam soda diet mempengaruhi tingkat serotonin yang menurunkan kenikmatan seksual pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.