Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Manfaat Seks Terselubung Dalam 4 Buah Ini

Mengonsumsi jenis buah berikut ini mampu membantu libido hingga memerangi masalah kesehatan seks pria.

Liputan6.com, Jakarta Buah bukan saja memberikan efek sehat untuk sistem pencernaan atau kulit, beberapa buah tertentu ternyata memberikan keuntungan bagi kehidupan seks pria.

Melansir laman Elite Daily, Selasa (24/5/2016) empat buah ini memiliki nutrisi yang dapat menyalakan kembali gairah bercinta yang mungkin saja telah meredup. Bahkan keuntungan lainnya, buah berikut ini dapat mencegah risiko disfungsi ereksi dan meningkatkan libido. Apa saja? 

1. Pisang

Buah berdaging lembut ini mengandung enzim yang dikenal sebagai bromelain yang berfungsi untuk mengatur hormon seksual.

Dengan mengonsumsi buah ini, para pria akan merasakan peningkatan libido hingga kenikmatan seksual. Pisang yang juga kaya akan kalium ini juga secara efektif meningkatkan kesehatan jantung, sistem saraf hingga fungsi prostat.

2. Buah sitrus

Vitamin C merupakan antioksidan yang penting untuk tubuh. Di mana buah-buah sitrus seperti jeruk, ceri, atau buah berries lainnya mampu melindungi Anda dari radikal bebas dan stres oksidatif.

Stres oksidatif memiliki potensi untuk merusak DNA pada sperma yang mungkin saja membahayakan keturunan Anda. Penelitian menemukan, kadar vitamin C secara signifikan akan mengurangi risiko infertil. 

3. Delima

Buah eksotis ini mengandung enzim yang mampu melawan zat kimia dalam darah yang mampu merusak sperma atau dikenal dengan Malondialdehyde (MDA). Zat ini diklaim dapat memengaruhi kualitas dan jumlah sperma menjadi lebih buruk.

The International Journal of Medical Research and Health Sciences pada  2013 menemukan, MDA dalam sperma meningkat apabila pria adalah perokok aktif. Konsumsi buah delima mungkin dapat memerangi kualitas sperma yang buruk.

4. Stroberi

Mengonsumsi stroberi dengan cara mencelupkannya dalam cokelat (dark chocolate) akan membantu volume ejakulasi dan meningkatkan motilitas (pergerakan) dan jumlah sperma.

Terlebih kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi membuat buah ini efektif untuk mengaktifkan libido.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini