Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Taman Hiburan Erotis Segera Dibangun di Brasil

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Brasil mungkin akan menjadi sorotan dunia karena memiliki satu-satunya taman hiburan erotis. Ya, sekelompok pengusaha saat ini berniat membangun ErotikaLand di Piracicaba, Brasil.

Di dalam taman bermain ini, rencananya akan ada patung erotis, alat kelamin berbentuk mobil, taman bermain seks dan beberapa restoran yang menunya berisi makanan afrodisiak. Tapi jangan harap bisa berhubungan seks di taman karena hal ini tidak diizinkan.

Para investor berharap, taman terseksi di dunia ini akan selesai pada 2018 walaupun pembangunan taman ini agak tersendat karena tidak semua orang setuju dengan tema erotis.

Orang yang bertanggung jawab terhadap proyek ini, Mauro Morata mengatakan, dia menerima banyak kritik dari pembangunan taman erotis.

"Kami pikir taman hiburan ini tidak hanya menciptakan ratusan lapangan kerja baru bagi daerah ini tapi juga akan mendorong pariwisata Piracicaba secara finansial, karena harga masuk ke taman sekitar Rp 1 juta," kata dia, seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (5/5/2016).

Selanjutnya, Morata menekankan, taman ini juga akan mempromosikan pendidikan seks. Semua karyawan diharuskan mengedukasi pengunjung dengan menyarankan penggunaan kondom, dan akan ada museum sejarah seksualitas. 

"Ini bukan tempat untuk biarawati, kami juga tidak mencoba menciptakan Sodom dan Gomora (kisah hancurnya kota yang kisah tertulis di dalam Injil dan al-Quran). Jadi jika peserta ingin melakukan hal erotis, bukan disini. Mereka bisa pergi ke sebuah motel terdekat," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini