Sukses

Ajukan Pertanyaan Ini ke Diri Sendiri Sebelum Bercerai

Penasehat perceraian mengungkapkan pentingnya untuk mendengar suara hati terlebih dahulu sebelum mengatakan 'cerai'.

Liputan6.com, New York- Pernikahan bukanlah hal yang main-main dalam kehidupan. Termasuk mengenai keputusan mengakhiri hubungan pernikahan alias perceraian, harus dipikirkan masak dan berulang. Penasihat perceraian mengungkapkan pentingnya untuk mendengar suara hati terlebih dahulu sebelum mengatakan 'cerai'.

Nicole Baras-Feuer dan Francine Baras menyarakan untuk mengajukan pertanyaan ke diri sendiri. Awali dengan pertanyaan: 'Apakah saya telah melakukan segalanya yang saya bisa untuk menyelamatkan pernikahan ini?'

Hal ini termasuk menemui terapis hubungan atau psikolog untuk membicarakan hal ini seperti diungkap Nicole melansir laman Today, Kamis (21/4/2016). Bisa jadi ketika bertemu dengan terapis hubungan mereka bisa memberikan saran-saran.

Jika setuju dengan saran pakar hubungan atau psikolog bisa jadi membuat hubungan jadi lebih baik sehingga membatalkan perceraian. Kehadiran pakar hubungan ini membantu Anda berpikir di tengah pikiran dan emosi yang sedang tidak stabil. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.