Sukses

Rahasia Langsing Cathy Sharon, Tidak Diet

Cathy Sharon berhasil menjaga tubuhnya tetap langsing tanpa diet apa-apa

Liputan6.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak iri melihat kemolekan Cathy Sharon? Sudah memiliki dua anak, bentuk badannya tampak seperti perempuan muda yang belum menikah.

Namun, jika kebanyakan perempuan menganggap Cathy Sharon langsing, ia justru beranggapan bahwa tubuhnya sekarang tergolong gemuk. "Aku lebih langsing dari ini. Berat badan dulu 52 atau 53 kilogram, sekarang sudah 57 kilogram," ujar Cathy.

Saat mengandung anak kedua, bobot Cathy Sharon naik sebanyak 14 kilogram. Sekarang sudah berhasil turun 10 kilogram, menyisakan 4 kilogram lagi. 

Lalu apa rahasia langsingnya? "Aku setiap pagi minum green juice karena kan untuk detoks juga," kata Cathy di Redaksi Liputan6.com ditulis Selasa (22/3/2016)

Cathy juga rajin yoga dan melakukan olahraga jenis yang lain tanpa diet-diet yang mengharuskannya mengurangi porsi makan.

"Karena aku masih menyusui, aku enggak diet," kata Cathy Sharon. Ia berusaha menjadi ibu ASI sampai si kecil berumur dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.