Sukses

Cathy Sharon Bicara Mengenai Permainan Buat Anak

Bagaimana Cathy Sharon memilihkan permainan untuk anak-anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan kedua buah hati tercinta dirasa Cathy Sharon begitu cepat. Ini terasa sekali saat Cathy membelikan permainan untuk anak laki-lakinya yang bernama Jacob.

Jika tiga tahun lalu permainan yang diberikan berfokus untuk belajar, melatih sensor motorik serta mengenal angka dan warna, sekarang Jacob memilih permainan seperti mobil-mobilan atau dinosaurus. 


"Permainannya sekarang tambah banyak. Yang dulu saja sudah banyak, sekarang tambah banyak lagi," kata Cathy Sharon di Redaksi Liputan6.com ditulis Senin (21/3/2016)

Kini semua permainan yang dimiliki Jacob dulu, turun ke tangan sang adik yang masih perlu belajar mengenal angka, warna, dan berlatih sensor motorik.

"Mainan baby dari anak pertama dioper ke anak kedua. Jadi, tidak perlu keluar duit lagi buat beli mainan," kata Cathy Sharon.

Sebagai orangtua, baik Cathy maupun Eka Kusuma berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta.

Namun, Cathy Sharon bukanlah sosok ibu yang sembarangan dalam memberikan mainan untuk anak-anaknya. Harus jelas dan sudah tentu mainan tersebut tidak membahayakan buah hati tercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini