Sukses

Tak Cuma Cantik, Model Amerika ini Miliki Kaki Terpanjang

Bayangkan saja, panjang dari panggul ke telapak kaki 124 cm.

Liputan6.com, New York- Model-model yang berjalan di panggung peragaan busana adalah model dengan kaki yang jenjang. Namun model yang satu ini memiliki kaki superpanjang. Bayangkan saja, panjang dari panggul ke telapak kaki 124 cm. Dia adalah Lauren Williams.

Di Amerika Serikat sendiri, wanita ini dikenal sebagai model dengan kaki terpanjang. Tak heran jika saat berjalan di atas catwalk maupun foto semua mata memandang ke arah wanita asal Houston, Texas ini.

Sebelum Lauren, ada model Brooke Banker yang memiliki tinggi 180 cm dengan panjang kaki sekitar 120 cm. Namun rekor kaki terpanjang kemudian dipecahkan Lauren dengan ukuran pinggul ke kaki 4 cm lebih panjang dari Brooke.

"Memiliki kaki superpanjang, wow. Orang bisa melihat pakaian yang kubawakan dengan kaki panjangku," tuturnya saat diwawancarai Barcroft TV dikutip Selasa (15/3/2016).

Namun sebenarnya tak mengherankan ia memiliki kaki superpanjang. Ayah dan ibunya sama-sama tinggi. Ayahnya memiliki tinggi badan 198 cm, sementara ibu 180 cm. Kaki panjang nampaknya diturunkan dari sang ayah.

Dalam video di bawah ini Anda bisa melihat panjangnya kaki Lauren dibandingkan teman-teman di sekitarnya. Serta foto-foto Lauren yang menjulang tinggi sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.