Sukses

Model Victoria's Secret Bocorkan Rahasia Cantik dan Bugarnya

Lindsay Ellington telah 8 kali didapuk sebagai model catwalk untuk Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta Seringkali merasa takjub kenapa para model top bisa terlihat begitu mempesona?

Lindsay Ellington yang telah 8 kali didapuk sebagai model catwalk untuk Victoria's Secret membeberkan beberapa rahasianya dalam menjaga penampilan dan kesehatan tubuh.

Salah satunya, dia tak pernah mempercayai konsumsi jus untuk membersihkan tubuh.

"Aku memasukkan jus dalam asupan harianku, tapi aku juga (tetap) makan. Aku tak pernah melakukan (detoks dengan jus) itu. Terlalu berlebih bagiku. Untungnya, aku memiliki sistem metabolisme yang sangat cepat. Jadi kupikir tak perlu melakukan pembersihan dengan jus setiap dua minggu sekali," ucap Lindsay pada Business Insider, dilansir Selasa (27/10/2015).

Lindsay juga mengaku tak menjalani diet. "Aku tak begitu percaya pada diet," katanya. "Aku percaya makan makanan sehat bisa membuat kita berenergi dan merasa lebih baik. Jika merasa seperti itu, tandanya kita sudah makan sehat. Salah satu yang selalu kukonsumsi adalah salmon dengan salad kale dan ubi, makanan yang sangat enak dan berenergi, tapi bukan diet. Itu baik untuk kita," lanjutnya.

Model berambut pirang ini juga tak ragu mengakui dirinya tak sempurna. Dia senang menyantap semua jenis makanan berbahan labu. Tak hanya itu, Lindsay juga membocorkan, para model Victoria's Secret pun hanya manusia biasa yang senang menikmati pizza setelah melakukan show besar.

Lindsay rutin berlatih tiga kali seminggu. Dia menjadi anggota Yoga 216 sejak tiga tahun lalu.

"Dulu aku tak begitu menyukai yoga. Karena aku belum menemukan studio yang tepat. Yoga 216 ini beda karena setiap kelas hanya diisi oleh 6 orang, jadi kami mendapat perhatian ekstra, vinyasa yang sangat berdaya, dan sebagian besar kelas bertemperatur 90 derajat. Jadi bisa sekalian mendetoks tubuh serta mengencangkan otot menjadi sangat indah serta kuat. Aku menyukainya," tandas Lindsay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.