Sukses

Pria Ini Buat Pizza dari Plasenta Bayinya

Selain pizza, pria bernama Tom ini mengolah plasenta menjadi minuman koktail.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai cara rayakan kehadiran buah hati ke dunia. Seperti pria asal Inggris ini yang memilih cara unik untuk menyambut kelahiran anaknya.

Saat anak keduanya lahir, Tom Maddock (31) mengadakan pesta dengan mengundang teman-teman serta membuat pizza dari plasenta yang keluar saat persalinan.

Selain plasenta, pizza ini ditambah bawang putih dan bawang merah. Untuk memberikan rasa serta menyamarkan pizza ini berasal dari plasenta, Tom memberikan banyak bumbu.

Selain pizza, pria bernama Tom ini mengolah plasenta menjadi minuman koktail.

"Saat aku pertama membuatnya, (plasenta) ini rasa dan teksturnya mirip ginjal. Kemudian aku tambahkan bawang putih, bawang merah, tomat, paprika, dan jamur. Wah rasanya enak," tutur Tom seperti dikutip laman Manchester Evening News, Senin (1/2/2016).

Pizza itu pun dihidangkan bagi tamunya dan tandas.

Ini bukan kali pertama Tom membuat sesuatu dari plasenta. Saat kelahiran anak pertama, ia membuat plasenta menjadi minuman koktail. Siapa sangka istrinya suka.

Tom pun mengolah plasenta saat anak pertama lahir menjadi minuman koktail. (Foto:manchestereveningnews)

"Tom membuat koktail stroberi. Ia tambahkan lada dan plasenta dari anak pertama. Rasanya ternyata lezat," tutur Amanda.
Bagi sebagian orang, apa yang dilakukan Tom tak lumrah. Namun Tom punya alasan kuat di baliknya.

"Ketika Amanda hamil, aku tak boleh menyia-nyiakan ini. Dulu aku belum tahu ingin melakukan apa," terang Tom.

Selain pasangan ini, di luar negeri sudah banyak orang yang mengonsumsi plasenta, salah satunya Kim Kardashian. Bintang reality show ini mengaku selalu meminum kapsul plasenta dari anaknya agar lebih sehat. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini