Sukses

Pesan Anggita Sari, Hati-hati Kalau Mau Mentato Hal Ini

Memiliki banyak tato, Anggita Sari mengakui menyesali satu tato yang sekarang menghias tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak terhitung berapa jumlah tato yang menempel di tubuh model seksi Anggita Sari. Namun, ada satu hal yang disesalkannya, membiarkan bagian tangan di-tato dengan nama pasangannya.

"Buat kalian, jangan pernah menato nama pasangan di tubuh. Begitu putus, susah untuk dihilangkan," kata Anggita Sari. Sayang, perempuan berumur 23 tahun tak menyebut nama lelaki siapa yang sempat di-tatonya.

Menurutnya, lebih baik memiliki tato nama orangtua saja, jangan ditambah dengan nama pasangan yang tidak akan pernah tahu akan bertahan berapa lama. "Yang namanya pacar atau suami, bisa saja putus atau cerai. Kalau orangtua kekal selamanya," kata dia usai jalani syuting Dear Haters di SCTV Tower Lantai 9 ditulis Selasa (12/1/2016)

Selain tato bertuliskan nama ibunya dalam bahasa Rusia di lengan kanan, model sekaligus DJ juga memiliki tato bergambar wanita Jepang dengan kipas di bagian punggungnya. "Tato itu seksi di punggung, kalau buat cewek," kata dia menambahkan.

Bahkan, dia juga memiliki tato di atas selangkangannya. "Ada juga di bagian sensitif itu," kata pemilik tato bergambar bunga sakura di bagian tangan ini malu-malu.

Baginya, tato itu bikin nagih. Sekali mencoba, rasanya mau-mau lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini