Sukses

Ini Definisi Seksi Menurut Anggita Sari

Seksi di mata Anggita Sari tidak harus berpayudara besar, mengenakan pakian seksi, tapi seksi itu harus smart

Liputan6.com, Jakarta Bagi model dan DJ seksi Anggita Sari (23), perempuan seksi itu tidak harus selalu mengenakan pakaian terbuka lalu membiarkan tubuhnya dilihat oleh orang lain. "Smart itu seksi," kata dia.

Sekali pun sering wara-wiri pemotretan majalah dewasa, Anggita Sari tak ingin sembarangan mendefinisikan 'seksi' dari sudut pandang seorang perempuan. Menurutnya, pose menantang untuk cover majalah dewasa tidak dilakukan sembarangan atau asal seksi saja.

"Mereka lebih ke seksi yang artistik," kata Anggita Sari usai jalani syuting program Dear Haters di SCTV Tower Lantai 9, ditulis Sabtu (9/1/2016).

Saat ditanya bagian tubuh mana dari dirinya yang dianggap seksi, model yang terseret kasus prostitusi online ini dengan tegas menjawab dada. "Orang banyak bilang dada aku seksi, padahal nggak besar," kata Anggita Sari.

Dia mengaku bukan tipikal perempuan yang mendambakan memiliki payudara besar. Baginya yang terpenting pas dengan ukuran badannya.

"Lagian kalau kegedean nggak bagus juga," kata model yang menyebut kakinya sebagai bagian dari anggota tubuh yang juga dianggap seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini