Sukses

Hewan Peliharaan Solusi Lajang Temukan Cinta

Memiliki hewan peliharaan tak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melainkan juga membuat seseorang tampil memesona.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk mereka yang sulit mendapatkan pasangan dan masih melajang. Sebuah penelitian menyebutkan cara terbaik untuk mendapat perhatian lawan jenis adalah dengan memiliki hewan peliharaan.

Memiliki hewan peliharaan tak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melainkan juga membuat seseorang tampil memesona.

Ketika seseorang memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, mereka cenderung memiliki sisi kepedulian yang tinggi. Alasan ini didasari dari sifat mereka yang terbiasa merawat hewan peliharaan seperti layaknya keluarga. Mungkin sifat peduli ini yang membuat seseorang menjadi menarik di mata lawan jenis.

Untuk mendapatkan hasil studi yang akurat, peneliti telah mempelajari 1.000 pemilik hewan peliharaan. Para peserta terdiri dari laki-laki dan wanita. Hampir 60 persennya adalah wanita dengan peliharaan kucing dan pria dengan anjing.

Para pemilik hewan peliharaan diberi kuesioner untuk diisi. Hasilnya sangat jelas membuktikan jika hewan peliharaan membuat mereka mudah mendapatkan pasangan.

Bahkan, beberapa pria yang berpose bersama peliharaannya dan memasangnya sebagai foto profil di media sosial mendapat banyak respon dari wanita. Hal yang sama pun berlaku pada wanita.

Banyak yang percaya jika orang yang memiliki hewan peliharaan memiliki sifat yang peduli dan setia. Inilah yang menjadi alasan lain mengapa banyak orang begitu mudah tertarik pada mereka yang memiliki hewan peliharaan, seperti yang dilansir Boldsky, Selasa (5/1/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.