Sukses

Rob Kardashian: Dari Gym Hingga Sewa Koki, Demi Hilangkan Lemak

Untuk turunkan berat badan, saudara laki-laki Kim Kardashian ini melakukan berbagai macam cara.

Liputan6.com, Jakarta 2014 silam adik dari Kim Kardhasian ini mengalami kondisi fisik yang memburuk, hingga tak menghadiri pernikahan kakaknya dengan Kanye West.

Rob Kardashian rela menghabiskan kantongnya sebesar 15 poundsterling (sekitar 330ribu rupiah) dalam upaya menurunkan berat badannya, yang masih ia lakukan hingga september 2015 lalu.

Gunnar Peterson, pelatih pribadi Rob mengatakan, "Rob sangat berusaha keras dan bersemangat setiap melakukan pelatihan di gym, dengan waktu yang rutin. Dan Rob selalu mengatakan kepada penggemar dan keluarganya untuk tidak mencemaskan kegiatan ekstra yang ia lakukan disetiap harinya," ujarnya kepada Healthy Celeb, ditulis Minggu (13/12/2015).

Selain melakukan latihan fisik, salah satu anggota keluarga dari Kardhasian ini juga menyewa seorang koki untuk mengorganisir setiap makanan dan kandungan yang harus diterimanya untuk membiaskan diri menghindari makanan yang dapat membuat tubuhnya kembali membengkak.

Kim sang kakak selalu memberikan semangat terhadap Rob dalam upayanya menurunkan berat badan, setiap pagi hari saat Rob melakukan latihan fisik Kim selalu memotret kegiatan Rob dan diposting pada akun twitter milik Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini