Sukses

Mengintip Mewahnya Kamar Bersalin Kim Kardashian

Menyambut kelahiran anak keduanya, Kim Kardashian telah menyiapkan kamar bersalin mewah di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kelahiran anak keduanya, Kim Kardashian telah menyiapkan kamar bersalin mewah di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Menurut laporan Dailymail, Senin (7/12/2015), Kanye telah menyiapkan kamar mewah dengan biaya US$ 2.000 atau sekitar Rp 27 juta semalam. Biaya ini sudah termasuk asisten pribadi, makanan dan perlengkapan mandi.

VIP treatment: Kim Kardashian West is resting in a deluxe maternity suite at Cedars-Sinai hospital in Los Angeles after giving birth to her baby son on Saturday

"Mereka tampaknya bersemangan menyambut adik dari North West tersebut," ujar salah seorang sumber dari rumah sakit pada majalah
People.

Pasangan ini bahkan menyiapkan berbagai macam hadiah, seperti bunga serta balon biru. Adik Kim, Khole Kardashian juga sempat mengunjungi kakaknya dan menginap di rumah sakit dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi tersebut.

Relaxing: The three-bedroom suite includes three meals a day delivered

Sebelumnya, anak pertama Kim juga lahir di tempat yang sama pada Juni 2013.

Sederet bintang lainnya juga dilaporkan pernah menikmati layanan rumah sakit VIP Suite ini, seperti Victoria Beckham, stylist Rachel Zoe, aktor Kate Hudson, Jessica Simpson, Penelope Cruz, Pink dan model Aussie Lara Bingle.

Suite mewah ini memang sekilas seperti hotel. Lantainya yang dilapisi kayu, handuk gratis, area lounge atau ruang tunggu dengan sofa, meja makan dan pemandangand dari halaman rumah sakit membuat siapapun tak merasa seperti rumah sakit.

Relaxing: New mothers also have a 24/7 doula to help them adjust to caring for an infant

Kamar tidur juga khusus disiapkan untuk Kanye dan tempat tidur untuk bayi. Sementara ruang bersalin didesain dengan warna-warna lembut yang membuat nyaman.

Like a hotel: The hospital also offers two-bedroom suites for just under $3000 night

"Pasien akan memiliki doula (profesional terlatih dalam melahirkan yang menyediakan emosional, dukungan fisik dan informasi kepada ibu yang sedang hamil, persalinan, atau setelah melahirkan) yang memiliki sertifikat khusus (CNA) untuk memenuh kebutuhan ibu dan bayi sehingga akan menjadi pengalaman mewah yang mengesankan," ujar website rumah sakit setempat.

Tak hanya itu, fasilitas lain seperti kulkas yang penuh dengan jus dan pilihan makanan vegeratarian, tv layar datar, dan WiFi juga tersedia di kamar bersalin ini. Tidak ketinggalan, rumah sakit juga menyiapkan salon ataupun ada biaya tambahan.

Rencananya, pasangan ini akan mengumumkan kelahiran anak kedua mereka di website Kim dan aplikasi KimKardashianWest.com pada Sabtu pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini