Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Selalu Diperhatikan Pria dari Pasangan Saat Bercinta

Mulai dari inisiatif wanita hingga desah napas. Berikut selengkapnya.

Liputan6.com, New York- Banyak wanita sering merasa gugup atau tidak percaya diri akan tubuhnya pada saat bercinta. Mulai dari perut yang berlemak atau bulu-bulu di area kemaluan yang belum dirapikan.

Tapi tahukah Anda para wanita, banyak pria yang tak begitu memperhatikan hal tersebut pada saat sesi intim. Berikut empat hal yang diperhatikannya pada saat momen seru bercinta seperti dikutip laman Women's Health, Jumat (11/12/2015).

1. Inisiatif wanita

Pria lebih menghargai wanita yang mau turut berperan aktif dalam sesi bercinta. Dibanding wanita yang hanya menjadi penonton dan penikmat gaya bercinta selanjuntnya.

2. Gerak tubuh

Semakin wanita mendekapkan dadanya ke tubuh pria, itu seperti tanda bagi kaum adam bahwa pasangan menikmati dan bersemangat bercinta dengannya. Lalu, gerakan tubuh sensual juga mampu membuat pria bergairah dibandingkan wanita yang diam saja atau malah sibuk tak percaya diri dengan dirinya.

3. Tatapan dalam

Bukan tatapan mata ke arah atap, atau berulang kali melihat tubuhnya membuat pria tak nyaman. Tapi ketika tatapan pasangan mendalam terhadap dirinya membuat pria merasa nyaman dan diinginkan.

4. Desah napas

Bagi pria, ketika mendengar suara pasangan lebih berat ketika bercinta hal ini menjadi tanda ia menikmati sesi ini. Ada gairah yang dirasakan yang diungkapkan lewat desahan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini