Sukses

Misteri Desahan Wanita Saat Bercinta

Benarkah kaum hawa mengeluarkan suara-suara atau desahan selama hubungan seksual menandakan telah mencapai orgasme? Ternyata tak selalu benar. Ada perempuan yang berbuat seperti itu, hanya demi memuaskan pasangannya.

Liputan6.com, Lancashire: Benarkah ketika kaum hawa mengeluarkan suara-suara atau desahan selama berhubungan seksual menandakan telah mencapai orgasme? Universitas Central Lancashire, Inggris, melakukan penelitian terhadap 71 perempuan berkaitan dengan hal tersebut.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa mendesah, mengerang, atau menangis saat berhubungan seks tidak selalu membuktikan bahwa mereka telah mencapai orgasme.

Banyak orang yang mengira bahwa suara napas perempuan saat bercinta adalah bukti bahwa mereka merasakan sensasi kenikmatan seks luar biasa . Tapi itu tidak selalu benar. Ada kemungkinan bahwa ia hanya ingin segera mengakhiri hubungan seksual.

"Kadang-kadang wanita memanipulasi perilaku pasangan mereka untuk kepentingan sendiri," ungkap Dokter Ohn Grohol, salah satu peneliti. Ia menambahkan, banyak wanita membuat suara selama berhubungan seks hanya untuk membantu pasangan mereka mencapai klimaks.

Penelitian lain menunjukkan bahwa desahan nakal perempuan, menangis, dan mengeluh saat berhubungan seks mampu membantu orang untuk mencapai orgasme lebih cepat. (mymagsinfo/vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.