Sukses

Tebak Kepribadian, Bentuk Apa Ini?

Bentuk yang Anda lihat dari gambar ini menunjukkan kepribadian dan cara Anda berpikir.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk apa yang Anda lihat dari gambar di atas? Lingkarankah atau bukan? Apapun itu jawabannya tak ada yang benar atau salah. Apa yang Anda lihat memberitahu kepribadian Anda dan bagaimana cara Anda berpikir.

Apabila Anda melihat lingkaran, Anda kemungkinan pribadi yang liberal. Anda tipe orang yang mendukung isu-isu seperti pernikahan sesama jenis, bantuan untuk para tunawisma dan legalisasi ganja untuk kesenangan. 

Baca juga:

Berbeda lagi jika Anda tak melihatnya sebagai lingkaran. Anda kemungkinan orang yang konservatif. Anda lebih suka dengan isu-isu seperti melindungi hak-hak pemilik bisnis dan mengurangi penggunaan narkoba di masyarakat. Mereka bersedia membantu sesama manusia.

Penemuan tersebut berdasarkan penelitian dari Psy-Q, yang menunjukkan berbagai gambar yang sedikit diubah seperti lingkaran di atas karena itu tidak benar-benar bulat. Penelitian dilakukan Ben Ambridge dari Universitas Liverpool, dan dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology seperti dilansir laman News.com, Selasa (8/12/2015). (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini