Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tanpa Obat Kuat, Ini 3 Cara Atasi Mr. P yang Loyo

Stres membuat aliran darah terfokus ke otot-otot tubuh bagian lain, dan bukan pada Mr. P

Liputan6.com, New York- Masalah pekerjaan dan keuangan keluarga mampu membuat pusing. Tak jarang, bagi orang yang alami permasalahan dalam level berat bisa timbulkan cemas dan stres berkepanjangan. Bagi pria, stres mampu membuat Mr. P jadi tidak berdiri sempurna atau disfungsi ereksi. 

Tak jarang ketika Mr. P loyo makin membuat stres. Akibatnya, Mr. P makin tak mampu jadi tegak. Stres membuat aliran darah terfokus ke otot-otot tubuh bagian lain, bukan pada penis.

Namun, jangan buru-buru membeli obat kuat jika mengalami kondisi seperti itu. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan demi mengembalikan kejantanan seperti dikutip dari laman Men's Health, Kamis (3/12/2015).

1. Fokus

"Coba untuk fokus pada nikmatnya bercinta, bukan sesuatu hal yang akan terjadi atau sudah terjadi," terang terapis seks Lisa Thomas.

Ketika fokus pada pengalaman bercinta, mulai dari lekuk tubunya yang menggoda, desahan suara ketika foreplay mampu membuat pria melayang dan turn-on.

2. Latihan dengan masturbasi

Pria pasti merasa tidak percaya diri kala bercinta dengan pasangan gara-gara penisnya loyo. Mengapa tidak mencoba lakukan masturbasi agar lebih bebas mengkesplorasi tubuh sendiri demi dapatkan kesenangan tanpa malu?

"Hal ini akan membantu para pria memahami bahwa jika ereksi hilang (karena stres) itu akan kembali," terang Thomas.

3. Komunikasikan masalah

Coba bicarakan dengan pasangan masalah yang dialami, mulai dari stres pekerjaan hingga Mr. P yang tak lagi miliki performa sempurna. Berdasarkan pengalaman Thomas, setengah dari kliennya yang melakuakn hal tersebut bisa atasi masalah Mr. P loyo.

"Hanya dengan mengatakan kepada pasangan tentang kondisi yang terjadi seperti tekanan stres.Usai menceritakannya berpengaruh membuat pria jadi lebih rileks. Pasangan pun tak merasa bersalah. Ketika rileks, suasana hati jadi lebih baik, hal ini berpengaruh terhadap meningkatkan aliran darah ke Mr. P," terang Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.