Sukses

Tak Tahan Godaan Kuliner Jogja, Ade Andrini Diet Bareng Doni Tata

Ade juga mengatakan kalau sebagai kekasih dari atlet profesional tak serta-merta membuat pola hidupnya berubah.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, pesinetron Ade Andrini punya kesibukan baru. Selain menjadi pengusaha restoran Prancis, kekasih pembalap nasional Doni Tata ini nyaman sebagai pembawa acara hiburan secara off-air.

Aktivitas Ade yang tak sepadat dahulu membuat dia harus menjaga kondisi kebugaran, apalagi berat badannya. Kini Ade sering bolak-balik Jakarta ke Yogyakarta untuk mengunjungi Doni yang berdomisili di Kota Pelajar tersebut.

"Kami lagi sama-sama diet, tapi tinggal di Jogja memang susah ya untuk diet. Kalau lihat instagram saya @andrini hampir semua isinya kulineran terus," kata Ade saat mengunjungi redaksi Liputan6.com pada Jumat (6/11) lalu.

Pemilik nama lengkap Andrini Kusuma Hapsari itu tengah menemani kegiatan sang pacar selama di Jakarta, termasuk ikut menonton balapan Doni di Sirkuit Sentul, Bogor hari Minggu (7/11). Ade juga mengatakan kalau sebagai kekasih dari atlet profesional tak serta-merta membuat pola hidupnya berubah.

Selama masih aktif di balapan Moto2 bersama tim Gresini (Italia), Doni wajib memenuhi kebutuhan gizinya sesuai dengan aturan dari dokter. Ternyata hal tersebut tak seluruhnya diterapkan di Indonesia.

"Selama ini memang rada unik. Jadi susah menerapkan hal yang sama seperti di Eropa. Di Jogja terkenal ada gudeg dan soto yang kadang-kadang kami makan juga," tutur Doni menimpali.

"Saya tidak terbawa pola hidup dia. Kita memang sama-sama diet, tapi saya pribadi baru naik berat badannya tiga kilogram, sehabis pulang dari Belanda. Saya harus menghilangkan berat badan itu," pungkas Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.