Sukses

Top 5 Health: Pria Tergemuk di Inggris Meninggal Dunia

Ia ditemukan oleh polisi dalam keadaan tak bernyawa di apartemennya.

Liputan6.com, Jakarta Pada usia 33 tahun, pria dengan berat 412 kilogram bernama Carl Thompson asal Inggris meninggal dunia. Polisi menemukan pria terberat di Inggris ini di apartemennya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Informasi ini pun berhasil menjadi terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Senin, 22 Juni 2015. Selain itu, masih ada beberapa artikel yang tak kalah menarik dalam Top 5 Health berikut:

1. Pria Tergemuk di Inggris Meninggal Dunia

Pria paling gemuk di Inggris tutup usia pada 33 tahun pada Minggu, 21 Juni 2015.

2. Kontes Teraneh Libatkan Mr. P dan Miss V

Mulai dari Mr. P terkecil hingga kompetisi masturbasi pernah diadakan. 

3. 6 Sinyal Wanita Membutuhkan Hubungan Intim

Wanita memiliki kebutuhan biologis yang sama seperti pria. Hanya saja wanita dianggap mampu menyembunyikan rasa “ingin”-nya tersebut. Kurangnya kontak seksual pada wanita bisa terlihat dari penampilan dan perilakunya.

4. 5 Rahasia Pernikahan Langgeng dan Bahagia

Mereka yang telah menikah selama lebih dari 30 tahun, berbagi rahasia apa yang membuat pernikahan mereka langgeng dan bahagia.

5. Aksi Polisi Menenangkan Bocah Cilik Korban Kecelakaan

Seorang polisi asal Brighton menggendong gadis kecil yang baru saja mengalami kecelakaan mobil fatal bersama keluarganya. Dari foto tersebut nampak sang polisi mencoba membuat nyaman bocah cilik yang mungkin masih bingung dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini