Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kontes Teraneh Libatkan Mr. P dan Miss V

Ada beberapa kontes lainnya di seluruh dunia yang terdengar aneh dan berhubungan dengan organ atau aktivitas seksual.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar ada kompetisi Mr. P terkecil saja membuat banyak orang mengernyitkan dahinya. Namun, ada beberapa kontes lainnya yang terdengar aneh dan berhubungan dengan organ atau aktivitas seksual.

Seperti dilansir Thefrisky, Senin (22/6/2015), ada 7 kontes yang melibatkan aktivitas seksual di seluruh dunia.

1. Mr. P Terkecil

Situs Denmark Singlesex.dk memutuskan menjadi tuan rumah dalam kompetisi penis kecil untuk membantu membuktikan bahwa ukuran penis tidak menjadi inti dari kedewasaan. 

"Ada begitu banyak orang yang tidak bahagia di luar sana, yang berpikir Anda harus memiliki penis raksasa, tetapi (sesungguhnya) memiliki yang besar itu tidak normal," kata pemilik situs, Morten Fabricus.

2. Kontes Miss V

Jangan tertawa. Kontes ini nyata. Vagina Beauty Pageant yang dilakukan setiap tahun ini berlangsung di Club Rouge di Portland, Oregon. Pemenangnya akan mendapatkan $ 500. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Mr. P Terkuat

3. Kompetisi Mr. P Terkuat

Di Taiwan, pria dapat bersaing dalam kompetisi kekuatan Mr. P. Kompetisi Mr. P terkuat termasuk melakukan hal-hal seperti menggantungkan beban berat dan menarik kendaraan sepuluh ton dengan penis mereka. WHOA! 

4. Angkat Berat Miss V

Tatiata Kozhevnikova, adalah wanita Rusia dengan vagina terkuat di dunia. Guinness World Records sebenarnya menobatkannya sebagai ratu dari vagina. Miss V miliknya benar-benar bertenaga super mampu mengangkat lonceng bar custom made dari dua bola kaca, dengan berat sekitar 31 pon. Itu setara dengan kalkun Thanksgiving ukuran medium. 

3 dari 3 halaman

Kompetisi Masturbasi

5. Masturbate-A-Thon

Jika Mr. P atau Miss V benar-benar berbakat dalam seni masturbasi, Anda bisa memamerkan keterampilannya di salah satu kompetisi tahunan Masturbate A-Thon. Tahun ini, Sonny Nash memecahkan Rekor Dunia untuk Waktu Terpanjang Masturbasi selama 10 jam dan 10 menit. 

6. Air Sex World Championships

Kompetisi ini seperti namanya, yakni melakukan aktivitas seks di udara dengan simulasi. Aturan kompetisi ini sebagai berikut: Anda memiliki dua menit untuk melakukan rutinitas `Air Sex` dengan menggunakan musik pilihan Anda. Semuanya harus disimulasikan dan Anda harus memiliki setidaknya satu orang yang tak terlihat atau objek seksual.

7. Nudes A Poppin Pageants

Anda dapat melakukan perjalanan ke Roselawn, Indiana, dan ikut bersaing di salah satu kompetisi di Nudes A Poppin Festival. Ada kontes untuk Mr dan Mrs Nude Entertainer, Mr dan Ms Nude Rising Star dan banyak, banyak lagi. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini