Sukses

Top 5 Health: Jamu Pemulus Wajah Curi Perhatian

Resep jamu pemulus wajah dan penghilang jerawat terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara terbebas dari jerawat adalah dengan mengonsumsi makanan sehat, di antaranya tidak mengonsumsi makanan berminyak. Namun, jika terasa sulit melakukannya, dapat dicegah dengan mengonsumsi jamu bebas jerawat secara rutin.

Resep jamu bebas jerawat dalam artikel ini berhasil mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis, 4 Juni 2015.

Selain itu, masih ada beberapa artikel yang tak kalah menarik mulai dari kejadian hidup yang bisa picu perceraian hingga area tubuh yang bisa membangun gairah pasangan. Selengkapnya berikut ini dalam Top 5 Health:

1. Jamu Pemulus Wajah dan Penghilang Jerawat
Berbahan lenglengan, kunyit, daun sambiloto dan temu lawak bisa menjadi jamu untuk menghilangkan jerawat. Resep selengkapnya di sini.

2. Cinta Obsesif dan Peduli Beda Tipis, Coba Cek

Tanda Anda memiliki cinta yang sehat sebenarnya dapat dilihat saat awal menjalin hubungan. Bedakan mana cinta yang tulus dan obsesi. 

3. 4 Kejadian Hidup yang Bisa Picu Perceraian

Konselor pernikahan dan psikolog di Beth Medical Center di New York City, Elizabeth Ochoa, PhD menjelaskan bahwa ada beberapa kejadian hidup yan bisa mengarah perceraian.

4. Ini Alasan Banyak Pria Pilih Besarkan Kelamin

Ternyata, salah satu penyebabnya adalah komentar dari pasangan wanita. Dan praktikmembesarkan kelamin paling banyak diminati di Inggris.

5. 8 Area Tubuh yang Bisa Membangun Gairah Pasangan Saat Foreplay

"Apabila Anda benar-benar memerhatikan, dengan cepat akan menemukan sejumlah area tepat yang bisa membuat pasangan menggelinjang, dan tidak diragukan lagi kalau dia akan melakukan hal yang sama," kata Scott Hays dalam buku berjudul Built for Sex. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini