Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

8 Area Tubuh yang Bisa Membangun Gairah Pasangan Saat Foreplay

Foreplay terbaik merupakan pengalaman yang dirasakan sekujur tubuh

Liputan6.com, Jakarta Foreplay lebih dari sekedar ciuman basa-basi, remasan di payudara, dan sedikit perhatian pada daerah kelamin sebelum masuk ke permainan inti.

Karena foreplay terbaik merupakan pengalaman yang dirasakan sekujur tubuh. Dan titik-titik rangsang pada tubuh wanita seperti halnya tubuh kita sendiri, di mana patut dijelajahi secara mendalam.

"Apabila Anda benar-benar memerhatikan, dengan cepat akan menemukan sejumlah area tepat yang bisa membuat pasangan menggelinjang, dan tidak diragukan lagi kalau dia akan melakukan hal yang sama," kata Scott Hays dalam buku berjudul Built for Sex dikutip pada Kamis (4/6/2015).

Berikut titik-titik rangsangan umum yang mampu membuat pasangan Anda menggelinjang.

1. Dada

Salah satu wilayah terpanas di tubuh ini bersifat universal, terjadi pada wanita dan pria. Scott menyarankan, jangan langsung menyerang bagian puting, kecuali kalau dia yang meminta.

Sebagian besar wanita, daerah yang berada di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya benar-benar sangat sensitif. "Sudah tentu, puting susu termasuk titik rangsang, tapi seringkali daerah ini terlalu sensitif untuk tahap awal permainan cinta," kata dia menjelaskan.

2. Mulut

Cium pasangan sesering mungkin. Jelajah menggunakan lidah dan, dan masukan jari Anda ke dalam mulutnya dan biarkan dia mengisapnya.

3. Abdominal

Cium dan sentuh area yang berada 5 sampai 8 cm di sebelah kiri dan kanan pusarnya.

4. Jari tangan dan jari kaki

Remas, tarik, dan masukkan ke dalam mulut Anda.

5. Lengan, pergelangan tangan, dan sisi dalam lengan

Elus secara perlahan menggunakan ujung jari. Rentangkan sedikit lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya. Gunakan sentuhan yang berbeda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas hingga agak keras.

"Hadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi," kata Scott.

6. Punggung

Hilangkan ketegangan di pundaknya dengan rabaan yang agak keras. Tekan kedua jempol Anda pada kedua sisi tulang punggungnya. Berikan perhatian khusus pada bagian punggung bawah. Sebab tempat itu dipenuhi dengan ujung-ujung saraf.

7. Bokong

Tekan bagian ini secara keras menggunakan telapak tangan yang berdekatan dengan pergelangan tangan. Kosentrasi pada lengkungan sisi luar bokong di atas pinggul. Anda mungkin akan menemukan titik rangsang pada setiap belahan pantat, dua per tiga dari bawah pinggang, agak ke luar.

"Tambahkan beberapa gigitan kecil serta tamparan main-main kalau memang dia menyukai segala sesuatu yang bersifat agak kasar," kata Scott memberi saran.

8. Telinga

Konsentrasi pada bagian cuping dan lengkung luar telinga. Jangan langsung main sodok ke dalam dengan menggunakan lidah Anda, walaupun ada beberapa wanita yang menyukainya. Berbisiklah secara sangat perlahan ke dalam kupingnya.

Walaupun dia tidak bisa mendengar apa yang sedang Anda katakan, kelembutan napas Anda akan memberinya kenikmatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.