Sukses

Top 5 Health: Cara Hot Mama Langsing Pascamelahirkan Terpopuler

Cara Enno Lerian dan Melanie Putria langsing seperti semula setelah melahirkan terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Kembali ke bentuk semula pasti harapan kebanyak ibu usai melahirkan. Nah untuk bisa kembali langsing, Enno Lerian dan Melanie Putria memilih olahraga lari.

Keduanya mengaku bahwa olahraga lari merupakan jawaban bagi seorang ibu menyusui saat ingin menurunkan berat badan tanpa harus diet makanan. Dan informasi ini berhasil menjadi terpopuler edisi Minggu, 31 Mei 2015.

Selain itu, masih ada beberapa informasi menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Jurus Jitu Dua Hot Mama Langsing Setelah Melahirkan

Lari merupakan olahraga yang sedang tren saat ini. Rupanya juga berhasil mengembalikan bentuk tubuh dua `hot mama` Enno Lerian dan Melanie Putria seperti semula setelah melahirkan.

2. Resep Jamu Anemia

Kini penderita anemia dapat meracik sendiri jamu penambah darah. Kuncinya ada pada bayam merah. Mengandung zat besi cukup tinggi membuat bayam merah mampu menambah darah di dalam tubuh kita.

3. Kampus Larang Mahasiswa Masturbasi di Kamar Mandi

Aktivitas seksual mandiri atau masturbasi umumnya dilakukan di tempat yang bisa terjaga privasinya. Contohnya di kamar mandi atau kamar tidur. Namun, apa jadinya jika dilakukan di kamar mandi kampus.

4. Pesta Ultah Batita Ini Habiskan Dana 500 Juta Rupiah

Kecintaan terhadap putri kecilnya yang berusia tiga tahun membuat pasangan asal Australia Eric Lembo dan Trang Nguyen rela menggelontorkan dana 39.000 USD atau setara dengan sekitar Rp 515 juta. 

5. Reguk Manfaat dari Seks di Pagi Hari

Memulai hari dengan memadu kasih dengan pasangan tak ada salahnya. Bahkan, menurut penelitian dari Queen's University di Belfast, Inggris, melakukan seks tiga ronde di pagi hari sehat bagi kesehatan jantung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.