Sukses

Pesta Ultah Batita Ini Habiskan Dana 500 Juta Rupiah

Rayakan ulang tahun ketiga, pasangan asal Australia ini gelontorkan dana sekitar 515 juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan terhadap putri kecilnya yang berusia tiga tahun membuat pasangan asal Australia Eric Lembo dan Trang Nguyen rela menggelontorkan dana 39.000 USD atau setara dengan sekitar Rp 515 juta. Ia pun mendapat kritikan atas hal ini, namun ia malah mengatakannya akan melakukannya lagi.

Demi pesta sang putri yang bernama Lauren, pasangan berdarah Vietnam dan Italia ini menyewa penyanyi kontestan Australia Idol untuk menghibur 220 tamu undangan. Aneka makanan kelas atas pun terhidang mulai dari tempura kerang, paella, hingga pizza dan tiram.

Aktivitas selama pesta ulang tahun kemudian diunggah di akun sosial media Facebook. Ribuan komentar pun hadir. Sebagian besar berisi komentar mengenai besarnya dana yang terlalu besar untuk merayakan ulang tahun balita yang masih polos.

Menanggapi komentar tersebut, Lembo membela diri bahwa pesta itu diadakan di sebuah tempat mewah Caversham House yang memang miliknya. Menurutnya, acara ini tak sekedar perayaan ulang tahun tapi juga acara keluarga.

"Pesta ini bukan hanya untuk Lauren tapi juga keluarga dan teman-teman untuk kumpul-kumpul bersama. Ini sangat penting bagi saya," terang Lembo seperti dikutip laman Parenting, Sabtu (30/5/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini