Sukses

Tali Bra Ini Baru Terbuka Saat Temukan Pria yang Tepat

Liputan6.com, London - Jepang adalah salah satu negara yang produktif menghasilkan terobosan baru. Ravijour, merek pakaian kenamaan di Jepang, baru saja menciptakan bra pintar di mana tali bra akan terbuka saat si pengguna menemukan pria yang tepat.

Pihak Ravijour percaya, tali bra yang terbuka saat seseorang menemukan pasangan yang tepat, membantu para perempuan terhindar dari tangan-tangan pria nakal yang ingin menyentuh payudaranya.

Di dalam bra pintar tertanam sensor yang berguna mengukur denyut jantung, dan baru akan terbuka saat pengguna menemukan orang yang tepat. Sebab, saat seorang perempuan menemukan pasangan yang tepat, degup denyut jantung yang dihasilkan berbeda.

Nantinya, informasi akan dikirim ke aplikasi di gadget pintar melalui sambungan bluetooth. Di sanalah keputusan dibuat, apakah tali bra dapat dibuka atau tidak.

Dikutip dari situs Health 24, Senin (25/5/2015), meski bra pintar ini banyak diminati, sejumlah pertanyaan pun terlontar sebelum produsen menentukan harga yang tepat untuk sepaket bra pintar ini.

1. Bagaimana membedakan antara denyut jantung yang disebabkan jatuh cinta pada seseorang atau denyut jantung akibat baru saja melakukan olahraga?

2. Apa yang terjadi jika tidak menemukan cinta sejati hari itu? Apakah si pemakai akan terjebak di dalam pakaian itu sampai benar-benar menemukan orang yang tepat? 

 

Baca juga

Cuci Bra Tidak Boleh Sering-sering, Benarkah?

Bra Ajaib Asal Jepang Ini Bisa Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini