Sukses

Apakah Pangeran George Senang Punya Adik?

Sekitar dua minggu jalani kehidupan dengan adik baru, Pangeran George senang tidak ya?

Liputan6.com, New York- Setelah beberapa minggu pertama menjalani kehidupan bersama adik perempuannya, Pangeran George nampak senang. Ia selalu gembira dan tertarik mendekat di mana pun Putri Charlotte  berada.
 
"William dan Kate terus menerus memperkenalkan Charlotte kepada George sebagai adiknya. Dan tentu saja ia sangat tertarik dengan adiknya itu," terang sumber terdekat seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (16/5/2015).
 
"George tersenyum dan mengarahkan pandangan setiap kali dekat adiknya. Tampaknya ia cukup senang dengan Charlotte," tambah sumber tersebut.
 
Charlotte Elizabeth Diana, nama putri Kate Middleton dan William.
Menurut sang sumber, hal ini menunjukkan mulai tumbuhnya rasa sayang George kepada adiknya, meski belum sepenuhnya besar. 
 
Kini, keluarga kecil ini tinggal di  Anmer Hall, sekitar 11 mil dari Kensington Place. Tinggal juga ibu Kate, untuk membantu merawat Charlotte. 

 

Baca Juga:

Akhirnya Sang Bayi Diberi Nama Charlotte Elizabeth Diana

Boneka Seharga Rp 400 Ribu Bantu Putri Charlotte Tidur Lelap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.