Sukses

Boneka Seharga Rp 400 Ribu Bantu Putri Charlotte Tidur Lelap

Boneka beruang kecil seharga 20 Poundsterling (Rp 415 ribu), dapat membantu Putri Charlotte tidur lelap di malam hari

Liputan6.com, London - Putri Charlotte Elizabeth Diana mendapat hadiah boneka beruang kecil seharga 20 Poundsterling (Rp 415 ribu), yang dapat membantu Putri Charlotte tidur lelap di malam hari.

Boneka beruang yang pernah menyabet penghargaan sebagai Toy of the Year 2014 hasil kreasi kakak beradik asal Polandia, Zuzanna Sielicka-Kalczynska (34) dan Julia Sielicka-Jastrz (32) dapat mengeluarkan suara seperti pengering rambut, yang berguna membantu si kecil mendapatkan tidur malam berkualitas.

Boneka beruang yang diberikan kepada Putri Charlotte memang dirancang sesuai kebutuhan para ibu baru. Mereka mengatakan, kebanyakan ibu baru di Kota London kerap menyalakan pengering rambut, supaya si kecil dapat tidur lelap.

Menurut mereka, suara seperti pengering rambut yang dimasukkan ke dalam boneka beruang itu menyerupai suara-suara yang mampu menenangkan seorang bayi di dalam janin.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/875347/big/072640500_1431478300-Boneka.jpg

Boneka Beruang Kecil 20 Poundsterling (Rp 415 ribu), Dapat Membantu Putri Charlotte Tidur Lelap di Malam Hari.

"Kami pikir ini akan membantu Duchess (Kate Middleton) untuk membantu Putri Charlotte mendapatkan tidur yang baik," kata Zuzanna.

Selain mengirimkan boneka beruang kecil plus tas dengan mahkota emas yang dijahit di bagian atas, Zuzanna dan Julia pun menyelipkan sepucuk surat untuk Kate agar mau menerima pemberian mereka.

"Yang Mulia, dari pengalaman sendiri, kami sangat tahu bahwa mendapatkan tidur malam yang berkualitas sangatlah sulit bagi ibu baru, terutama Anda. Oleh karena itu, kami merasa terhormat jika Anda menerima hadiah yang kami buat sendiri ini," tulis Zuzanna.

"Whisbear milik kami adalah boneka beruang yang dapat mengeluarkan dengungan halus (seperti pengering), cara kami membantu bayi Anda yang baru lahir untuk tidur dengan baik," sambung surat Zuzanna dan Julia.

Seperti dikutip Daily Mail, Rabu (13/5/2015), boneka beruang kecil itu sendiri telah digunakan oleh Zuzanna dan Julia untuk membantu anak-anaknya mendapatkan tidur malam berkualitas. Teman-teman mereka pun telah membuktikan khasiat dari suara pengering rambut yang keluar dari boneka beruang kecil yang diberikan kepada Putri Charlotte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini