Sukses

Top 5 Health: Wajah Imut Pangeran George Curi Perhatian

Artikel foto tentang betapa menggemaskannya Pangeran George menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kerajaan Inggris selalu sukses merebut perhatian masyarakat dunia. Tak terkecuali anggota termudanya, Pangeran George. Kemunculan putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton saat menjenguk adik bayi perempuannya ini membuat suasana di sekitar Lindo Wing, St. Mary's Hospital riuh, Sabtu (2/5/2015).

Wajah imut Prince George juga mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Senin (4/5/2015). Simak artikel lainnya yang juga diminati pembaca dalam Top 5 Health berikut: 

1. Wajah Imut Pangeran George Saat Menjenguk Adik Perempuannya

Ratusan fotografer langsung mengabadikan wajah imut George yang menjenguk adik perempuannya di Lindo Wing, St. Mary's Hospital bersama sang ayah, Pangeran William. Wajah polos pangeran cilik ini memang begitu menggemaskan sehingga tak bosan untuk melihat fotonya berkali-kali.

2. Agar Berotot, Pria Ini Suntik Lengan dengan Minyak dan Alkohol

Demi terlihat makin berotot bak Hulk, Romario Dos Santos Alves, binaragawan asal  Brazil mempertaruhkan hidupnya dengan menyuntikkan minyak dan alkoholl di kedua lengannya. Tak terpikirkan olehnya risiko yang harus dijalani hingga kedua lengannya harus diamputasi.

3. Bila Bau Badan, Napas dan Urine Amis Seperti Bau Ikan

Sindrom bau ikan adalah penyakit genetik yang gejalanya sering terlihat sejak lahir. Sindrom bau ikan ditandai dengan bau badan otensif dan bau busuk ikan, karena eksresi trimethylaminuria (TMA) dalam urine yang berlebihan, keringat, dan napas dari individu yang terkena sindrom ini.

4. 6 Cara Mudah Cegah Pikun di Usia Muda

Setiap hari, otak manusia kehilangan ribuan sel sehingga semua berisiko pikun. Namun, pikun di usia muda sering dikaitkan dengan gejala demensia alzheimer. Melakukan aktivitas fisik dan tidak terlalu mengandalkan gadget adalah beberapa cara untuk mencegah pikun.

5. Orgasme Saat Olahraga dan Tanpa Hubungan Intim, Bagaimana Bisa?

Hubungan seksual selalu dihubungkan dengan orgasme (puncak kenikmatan). Tapi, terkadang ada perempuan yang bisa merasakan orgasme tanpa harus bercinta. Semisal, ada sejumlah perempuan bisa merasakan orgasme setelah jalan cepat. Ini dikenal dengan coregasm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.