Sukses

Top 5 Health: Makanan untuk Panjang Umur Terpopuler

Makanan dan minuman wajib konsumsi agar berumur panjang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bisa hidup hingga 100 tahun di masa sekarang merupakan hal langka terjadi. Namun, hal ini banyak terjadi bagi warga yang tinggal di Sardinia, Italia. Salah satu kuncinya kebiasaan makan dan minum mereka. Mulai dari mengonsumsi susu kambing hingga makan tomat.

Artikel ini pun berhasil menjadi terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Senin, 13 April 2015. Selain itu, masih ada artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1.8 Makanan Wajib Konsumsi untuk Hidup Hingga 100 Tahun

Masyarakat Sardinia, Italia banyak yang berumur panjang. Salah satu kunci panjang umur mereka adalah makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi.

2. Waspada, Menguap Berlebihan Bisa Jadi Tanda Sakit Jantung

Menguap mungkin identik dengan kelelahan atau kebosanan. Namun jika intensitasnya sering, mungkin perlu dicurigai tanda suatu penyakit.

3. Trik Atasi Stres dalam 60 Detik

Profesor Psikiatri di David Geffen School of Medicine, UCLA, Michael Irwin, Ph.D memberikan kiat atasi stres dengan cara mudah. Bagaimana caranya? Yuk simak dalam artikel ini.

4. 10 Manfaat Jambu Biji bagi Ibu Hamil

Tak hanya memiliki aroma dan rasa manis, jambu biji mengandung zat besi, kalsium, tiamin, kalium, magnesium dan fosfor yang baik dikonsumsi ibu hamil.

5. Perhatikan 10 Perubahan Payudara Saat Hamil

Kehamilan adalah fase dalam kehidupan seorang wanita. Tak hanya perubahan emosi yang fluktuatif, seorang wanita hamil juga mengalami perubahan fisik pada payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini