Sukses

Top 5 Health: Ajaibnya Tempe Sedot Perhatian

Artikel mengenai tempe berhasil jadi Top 5 Health-Liputan6.com edisi Kamis (9/4/2015).

Liputan6.com, Jakarta Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) Roy Sparringa, M.App.Sc menyebut tempe sebagai makanan paling ajaib. Bayangkan, melalui proses yang sedikit 'menjijikan', masyarakat tetap saja gemar menyantapnya dan tak keracunan.

Berita ini pun berhasil menyedot perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis, (9/4/2015). Selain artikel ini masih ada beberapa artikel lain yang tak kalah menarik dalam Top 5 Health, yakni:

1.Tempe, Makanan Paling Ajaib Sedunia

"Membuatnya saja kadang diinjak-injak, kan? Tapi tidak pernah membuat orang jadi keracunan," kata Kepala BPOM-RI, Roy Sparringa dalam diskusi bertajuk `Pangan Aman Bersama Keluarga Cerdas'.

2. Sexpedia: Adakah Posisi Seks Khusus agar Dapatkan Anak Laki-laki?

 Salah satu pertanyaan yang sering diajukan adalah mengenai posisi seks agar bisa memiliki anak dengan jenis kelamin sesuai keinginan. Namun, adakah posisi seks tersebut? Psikolog Seksual Zoya Amirin menjelaskannya di sini.

3. 2 Kilogram Rambut Nyangkut di Tubuh Bocah Ini

Akibat kebiasaan anehnya, seorang gadis delapan tahun di China terus memuntahkan makanan dan semakin kehilangan berat badan. Setelah diperiksa dokter setempat, ternyata ada 2 kilogram rambut di perutnya.

4. 5 Masalah Karyawan yang Tempat Tinggalnya Jauh dari Kantor

Jarak yang jauh ditambah padatnya lalu lintas membuat komuter mau tak mau menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan. Lelah itu pasti, dan dampak pada kesehatan fisik dan mental lanjutan pun makin menjadi bila terlalu lama dalam mobil, kereta, motor, bus.

5. Tuntas dan Singkat Atasi Wasir, Hanya 15 Menit

Teknik yang disebut Biological Electrical impedance Auto-measurement (BEIM) efektif dan efisien karen pasien tak hanya bisa rawat jalan melainkan juga tuntas menyelesaikan persoalannya tanpa jahitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.