Sukses

Top 5 Health: Aturan Jaga Kebersihan Vagina Curi Perhatian

Beberapa hal harus diperhatikan dalam menjaga kebersihan organ intim perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebersihan organ intim milik perempuan sangat penting untuk dijaga kebersihannya. Hal tersebut akan memengaruhi kesehatan yang kemudian berdampak pada fungsi reproduksi.

Enam aturan menjaga kebersihan area vagina mulai dari tidak diperkenankan membersihkan gunakan sabun hingga mengiringi dengan makan sehat mencuri perhatian pembaca setia Health-Liputan6.com edisi Kamis, 26 Februari 2015.

Di samping itu, masih ada beberapa artikel lain yang jadi Top 5 Health, yakni:

1. 6 Aturan Jaga Kebersihan Vagina
Jangan hanya perhatikan kebersihan wajah saja, perempuan pun seharusnya memerhatikan kondisi organ intim vagina.

2. 7 Alasan Mengejutkan untuk Katakan Tidak Pada Gula
Menjauhkan gula dari kehidupan susahnya bukan main. Namun berikut kami paparkan efek samping mengejutkan gula sehingga cocok dijadikan landasan berhenti mengonsumsinya secara berlebihan.

3. Sexpedia: Sex Toys Ketahuan Anak, Harus Bagaimana?
Bukan berarti sudah disimpan dengan rapat dan rapi sex toys Anda dan pasangan tidak diketemukan oleh anak. Psikolog seksual Zoya Amirin memaparkan bagaimana menghadapi hal ini disini.

4. Tak Hanya Menyegarkan, Air Kelapa Punya 3 Manfaat Lain
Tinggal di daerah tropis, kita memiliki berlimpah pohon kelapa. Nah selain dagingnya buah kelapa, air kelapa juga segar jika dinikmati. Tak cuma segar tapi juga bermanfaat bagi tubuh.

5. Wanita Inggris Jarang Mandi Karena Terlalu Lelah
Lelah bekerja dan aktivitas lain membuat sebagian besar wanita Inggris enggan untuk mandi beberapa kali sehari. Bahkan, 30 persen perempuan Inggris yang turut berpartipasi dalam survei ini menyatakan hanya mandi tiga hari sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.