Sukses

Top 5 Health: Kebiasaan Bikin Payudara Kendur Paling Heboh

Ada beberapa kebiasaan yang dirasa tidak ada kaitannya malah bisa membuat hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Tiap wanita pasti menginginkan payudara yang kencang dan padat hingga tua. Namun berbagai fase kehidupan membuat keinginan tersebut tidak bisa terwujud. Ada kebiasaan-kebiasaan yang membuat payudara menjadi kendur. Topik ini yang mengundang rasa ingin tahu.

Berikut lima artikel teratas periode Selasa 6 Januari 2015:

1. 5 Kebiasan yang Bikin Payudara Wanita Kendur

Beberapa kebiasaan ternyata berpengaruh terhadap kekencangan payudara wanita. Bahkan, ada beberapa kebiasaan yang dirasa tidak ada kaitannya malah bisa membuat hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

2. Ketika Seorang Ibu Jinjing Bayinya dalam Handbag Mahal

Bayi biasanya digendong atau diletakkan di stroller ketika diajak ke mal. Tapi, tindakan Xue Hsueh membuat kaget banyak orang. Ibu ini membawa bayinya di dalam tas jinjing yang mahal.

3. 4 Manfaat Hebat Buah Pisang

Pisang merupakan jenis buah yang memiliki kandungan gizi cukup besar dan memiliki manfaat bagi kesehatan kita.

4. Sebulan, Gadis Jepang Ini Disekap dan Jadi Budak Seks

Kekerasan seksual terus terjadi di India. Baru-baru ini, seorang turis perempuan berusia 22 tahun asal Jepang dijadikan budak seks selama satu bulan di ruang bawah tanah yang berada di dekat kuil Buddha yang cukup terkenal di sana.

5. 4 Cara Ampuh Hilangkan Sakit Perut Haid

Setidaknya 40-70 persen wanita pernah mengalami beberapa nyeri saat haid. Sakit perut, punggung, payudara, dan sebagainya sehingga membuat wanita tida nyaman dan cukup menguras energi saat melakukan aktivitas sehari-hari. Akibatnya, para wanita menggunakan cara menghilangkan sakit perut haid dengan konsumsi obat penghilang rasa sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.