Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Model Berpayudara Raksasa Kecilkan Buah Dada agar Jadi Polisi

Model Hannah Sadowska (33) mengurangi ukuran payudaranya yang raksasa demi menjadi polisi.

Liputan6.com, London Hannah Sadowska (33) sudah bersusah payah membesarkan payudaranya yang rata pada 2007 menjadi ukuran 32GG. Namun, Model itu rela mengurangi ukurannya demi menjadi polisi.

Pada 2007, Sadowska melakukan operasi dengan biaya 3.700 Poundsterling atau Rp 72 juta untuk sepasang payudara dengan ukuran 32GG. Tapi, Sadowska merasa aset besarnya tersebut menjadi penghalang yang serius apabila menjadi polisi. Pada Oktober, ia melakukan operasi untuk mengurangi menjadi cup D.

Saat ini Sadowska sedang dalam proses menjadi perwira polisi dan sedang belajar untuk gelar Kriminologi di Glynd'r University di Wrexham seperti dikutip dari Mirror, Kamis (19/12/2014).

"Saya ingin dianggap serius, tidak terlihat seperti penari telanjang dalam seragam polisi," kata Sadowska.

Pekan lalu, model glamour juga Katie Price mengurangi payudaranya hingga lima ukuran menjadi cup C. Model tersebut sudah tujuh kali operasi payudara dari ukuran 32FF. "Ketika saya mendengar pekan ini Katie Price mengurangi payudaranya, saya tak kaget. Saya tahu bagaimana rasanya ketika tak satu pun melihat payudara Anda yang dahulu," kata Sadowska.

Pengalaman Sadowska itu membuatnya memperingatkan wanita yang ingin memperbesar payudaranya. Ia tak ingin para wanita melakukan kesalahan sama seperti dirinya.

"Belilah mobil baru atau manjakan diri Anda dengan berlibur, tapi jangan menghabiskan ribuan poundsterling untuk payudara baru yang besar," kata Sadowska mengingatkan.

Baca Juga:

Wanita Ini Sulit Cari Bra untuk Payudaranya yang Membesar Jadi 32G

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjam Uang untuk Payudara

Pinjam Uang untuk Payudara

Sadowska selalu bermimpi memiliki tubuh seperti model glamor dengan ukuran bra yang wah. Pada 2007, ia meminjam 7.000 Poundsterling (Rp 137 juta) dan lebih dari setengahnya untuk membayar operasi payudara.

"Ketika saya operasi, saya berkata kepada ahli bedah untuk membuat payudara sebesar yang Anda bisa," kata Sadowska.

Usai melakukan operasi, Sadowska merasa keberatan. Ia membutuhkan waktu berjam-jam untuk bangun. "Saya harus membiasakan diri dengan berat ekstra di tubuh saya," katanya.

Sadowska berprofesi sebagai model dan merancang bisnis sendiri serta menjual bra olahraga untuk wanita yang menjalani operasi pembesaran payudara.

Pada 2008, Sadowska melahirkan anak bernama Alexander yang kini berusia enam tahun. Dan kini ia serius menjalani bisnisnya.

"Ketika saya masuk ruangan, setiap orang hanya melihat payudara dan bukan saya.

"Orang-orang selalu beranggapan saya keluar setiap malam dan akan tidur dengan siapa pun,

"Saya seorang ibu, belajar untuk gelar sarjana saat menjalankan bisnis saya sendiri - tapi saya terlihat seperti penari telanjang.

"Saya juga punya beberapa jaringan parut yang benar-benar mengerikan dari payudara besar," katanya.

Tahun ini Sadowska memutuskan melamar pekerjaan di kepolisian. Ia sudah ujian masuk, wawancara, dan lulus pemeriksaan medis.

"Payudara raksasa saya akan menempatkan saya dan rekan-rekan saya berisiko karena saya tidak bisa memenuhi peran saya sebagai seorang polisi," katanya.

Baca Juga:

Wanita Ini Sulit Cari Bra untuk Payudaranya yang Membesar Jadi 32G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini