Sukses

Wanita Ini Sulit Cari Bra untuk Payudaranya yang Membesar Jadi 32G

Hannah Sadowska yang memiliki ukuran bra 32G kesulitan mencari bra yang pas. Akhirnya ia membuatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Payudara yang besar membuat seseorang kesulitan menemukan ukuran bra yang pas. Inilah yang dialami mantan model Hannah Sadowska yang memiliki ukuran bra 32G. Namun, ia tak putus asa dengan merancang bra.

Desain Hannah ini ditujukan untuk prajurit wanita, pemadam kebakaran, dan polisi.

Hannah (33) tak menemukan bra yang pas setelah operasi pembesaran payudara enam tahun lalu. Sebelumnya ukuran bra miliknya 32 C dan bertambah menjadi 32 G dengan harapan bisa menjadi model.

Hannah baru merasakan kesulitan menemukan bra tang pas ketika berlari. Bra olahraga yang dikenakannya tak bisa memberikan dukungan yang cukup untuk buah dadanya yang lebih besar.

Ia pun ingin mewujudkan ambisinya dengan memulai bisnis online bra olahraga dengan merek Little Miss Run Riot.

Hannah berharap desainnya itu bisa menarik minat wanita yang memperbesar payudaranya dan melakukan aktivitas berbahaya seperti anggota kepolisian, petugas pemadam kebakaran, atau angkatan bersenjata.

Orangtua tunggal dari Wrexham itu menjelaskan, ketika kuliah di Glyndwr University, ia senang berlari. Tapi ia tak pernah berhasil menemukan bra olahraga yang benar sejak membesarkan buah dadanya.

"Jadi saya pikir saya ingin memulai bisnis online dengan beberapa teman kampus. Sekarang ada banyak sekali wanita di Angkatan Bersenjata yang menjalani operasi pembesaran payudara dan ia berada dalam situasi rentan atau pertempuran, kecuali mereka memiliki perlindungan terhadap hal-hal seperti pecah dan darah menggumpal," kata Hannah.

Hannah menjelaskan, Little Miss Run Riot berusaha menciptakan bra yang sempurna untuk wanita yang membutuhkan.

Hannah merupakan seorang pelatih kebugaran selama tujuh tahun sebelum bekerja sebagai model pada 2007. Ia berhenti dari karir modelnya pada tahun lalu.

Pada 2005, Hannah mencapai tahap `apa yang ingin dilakukan dengan kehidupannya`. Ia pun mencoba beberapa pekerjaan dan berkantor sepanjang hari. Namun, ia bosan.

"Saat itulah saya pikir bisa mengubah penampilan, saya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai model dan  memutuskan menjadikan 32 C ke 32 G.

"Tahun lalu saya memutuskan untuk menjauh dari itu semua. Sebagai orang tua tunggal saya ingin fokus pada memulai usaha sendiri," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini