Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hubungan Intim Terasa Membosankan, Coba 9 Gaya Ini

Saat aktivitas bercinta membosankan, coba segarkan dengan 9 posisi berikut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah menikah, aktivitas bercinta merupakan hal rutin dilakukan untuk memenuhi kebutuhan biologis. Posisi itu-itu saja, misionaris misalnya, membuat bercinta malah menjemukan.

Oleh karena itu, penting untuk menyegarkan rutinitas ini.  Buat aktivitas bercinta kembali menggelora dengan mencoba posisi baru. Berikut, tujuh cara yang bisa mengembalikan sensasi bercinta yang mendebarkan seperti dilansir dari laman Askmen, Kamis (18/9/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantu dengan cermin

1. Bantu dengan cermin
Sebelum melakukan aktivitas bercinta dengan posisi berdiri. Letakkan cermin tepat di bawah aktivitas tersebut. Sembari melakukan aktivitas bercinta, Anda bisa melihat aktivitas yang dilakukan berdua dengan perspektif yang berbeda, terang penulis Sex in South Beach, Dokter Sonjia.

2.  Berlutut
Pada cara ini pria diminta untuk berlutut menghadap tembok. Kemudian perempuan berada di bawah untuk melakukan rangsangan seksual pada organ kelamin pria.

3 dari 5 halaman

Arah berkebalikan

3. Child's Yoga Pose
Perempuan diminta untuk berlutut dengan tangan menyentuh lantai (seperti posisi Child's Pose yoga). Lalu, pria datang dari belakang perempuan kemudian dengan sedikit membungkuk pegang lutut perempuan dan angkat tubuhnya semamampu pria. Meski sulit dilakukan, gesekan yang terjadi dalam pose ini memberikan sensasi sendiri yang memicu hadirnya orgasme.

4. Berkebalikan
Dengan posisi perempuan di atas namun dengan arah berkebalikan. Payudara perempuan bisa menyentuh dan juga memeluk kaki pria sembari penetrasi. Pria akan melihat pemandangan tubuh perempuan dari sudut yang berbeda.

4 dari 5 halaman

Posisi squat

5. Berlian
Pria diminta telentang dengan kaki meringkuk. Lalu perempuan berada di atasnya. Hal ini memungkinkan pria bisa menyentuh bagian dalam organ vital perempuan dan merangsang G-spotnya.

6. Posisi squat
Penetrasi ini dilakukan dengan posisi perempuan seperti melakukan squat dengan pria berada di bawah. Seperti melakukan olahraga squat yang seperti berjongkok, lakukan penetrasi secara perlahan.
Posisi ini akan membuat perempuan bebas memberikan tekanan seberapa dalam penetrasi yang dilakukan selain itu mudah membuatnya mencapai klimaks.

5 dari 5 halaman

Merangkak

7. Berdiri
Saat ingin melakukan hubugan seksual dalam waktu relatif cepat, gaya ini bisa dicoba. Pria dan perempuan saling berpelukan dalam keadaan berdiri. Buka kaki perempuan lebar dan penetrasi siap dilakukan.

8. Merangkak
Perempuan diminta dalam posisi merangkak kemudian pria dari belakang siap memberi kejutan yang akan memberi kesenangan pada organ intimnya. Pria pun akan mendapat pemandangan menakjubkan dari persepektif belakang tubuh perempuan.

9. Sentuhan membungkuk
Posisi ini hanyalah sekedar pemanasan. Perempuan membuka kaki selebar bahu kemudian menunduk dan arahkan tangan mencapai di lantai. Lalu dari belakang pria menyentuh payudara atau klitoris untuk memanaskan tubuh sebelum mencapai penetrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini