Sukses

Pose Misionaris, Klasik Tapi Sangat Menguntungkan Pria

Posisi bercinta misionaris, meski klasik dan kerap membosankan, ternyata sangat menguntungkan pria

Alex Comfort, M.D, seperti dikutip dari bukunya yang The New Joy of Sex  menyebutkan, hidup seksual kita tergantung salah satunya dari kerja otak kita. Lewat otak, imajinasi dan daya khayal yang muncul dari dalamnya membantu kita meningkatkan gairah seks.

Selain itu, variasi posisi seksual menjadi penentu berikutnya. Seperti misalnya posisi misionaris. Menurut Alex, posisi ini paling banyak digunakan, terutama di negara-negara barat. Walau sebenarnya secara intrinsik posisi ini membosankan. Ini adalah posisi klasik yang biasa dilakukan khususnya untuk pasangan yang baru mengenal perihal hubungan seks.

Bagi pria, posisi semacam menguntungkan. Selain bisa bertatap muka, wajah dengan wajah, posisi ini memungkinkan pria menghunjamkan penis ke vagina sedalam-dalamnya. Bila hendak ingin lebih dalam, Anda bisa memasang bantal di bagian paha atau pantat pasangan wanita. Dan pasangan wanita Anda bisa membantunya dengan jepitan paha dan kaki secara keseluruhan.

Bagi pria, posisi ini membuatnya menjadi dominan. Maka, latihan otot pada lengan dan bahu menjadi penting. Posisi ini membutuhkan kekuatan lengan dan bahu serta pergelangan tangan.

Sayang, buat mereka yang mudah sekali ejakulasi, posisi ini tidak menguntungkan. Akan membuat si pria menjadi lebih mudah ejakulasi.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.