Sukses

Top 5 Health : Cara Perbesar Penis Kecil Jadi Terfavorit

Mengubah gaya hidup bisa memengaruhi ukuran dan ketebalan Mr. P. Apa saja yang diubah?

Liputan6.com, Jakarta Pria kerap merasa stres saat membicarakan tentang ukuran dan ketebalan dari penis yang dimilikinya. Namun, jika berkeinginan memiliki ukuran penis secara alami ada beberapa tips yang bisa Anda simak.

Berita di atas jadi terfavorit pembaca setia Health-Liputan6.com edisi Kamis, 4 September 2014. Namun, masih ada banyak berita yang juga disukai pembaca. Apa saja?

1. Punya Penis Kecil? Perbesar dengan 5 Cara Ini

Mengubah gaya hidup jadi lebih sehat ternyata punya pengaruh signifikan dalam ukuran dan ketebalan penis pria.

2. Rutin Konsumsi Buah Delima Akan Rasakan 4 Manfaat Ini

Jangan remehkan buah yang satu ini. Selain segar, buah delima punya manfaat untuk tubuh mulai salah buat Anda awet muda.

3. Olivia Wilde Lakukan Ice Bucket Challenge dengan ASI

Jika orang lain menggunakan air dan es untuk mengguyur tubuhnya dalam Ice Bucket Challenge, Olivia Wilde menggunakan ASI untuk mengkampanyekan penyakit ALS. Benarkah itu ASI?

4. Bahaya Mengintai di Balik 3 Cangkir Kopi Sehari

Sebuah studi menyebutkan bahwa semakin banyak kopi yang Anda minum setiap harinya bisa melipatgandakan risiko penyakit diabetes. Cari tahu alasannya disini.

5. 4 Tips Agar Anda Dapat Berolahraga di Pagi Hari

Olahraga pagi punya banyak manfaat. Namun kenyataannya, banyak dari kita yang berjuang agar dapat bangun di pagi hari. Intip rahasia agar semangat jalani olahraga pagi dalam berita ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini