Sukses

Pria dengan Mr P `Buatan` Berhasil Jadi Ayah

Liputan6.com, New York Mike Moore tak menyangka ia bisa memiliki seorang anak meski organ intimnya merupakan hasil rekonstruksi (dibuat kembali). Ia menjadi pria yang mencetak sejarah di dunia medis dengan menjadi ayah dengan penis rekonstruksi.

Moore sewaktu berusia 7 tahun harus merelakan sebagian besar organ intimnya diamputasi. Ini semua karena operasi sunat gagal sehingga menyebabkan organnya terinfeksi. Kecelakaan tersebut membuatnya di-bully selama bertahun-tahun. Bahkan pernikahan pertamanya gagal dan membuatnya harus berjuang panjang karena mengalami depresi.

Tapi kini semua sudah berakhir. Ia bangga bisa memiliki seorang putra Memphis dengan istri barunya Heather (25). "Satu hal yang paling saya inginkan adalah keluarga. Saya tak berpikir ini akan terjadi, memiliki anak, memiliki istri yang mencintai saya apa adanya. Ini yang membuat saya depresi berat," kata pria berusia 30 tahun itu seperti dilansir Mirror, Rabu (23/4/2014).

Cita-citanya itu terwujud pada Oktober lalu dengan lahirnya Memphis. "Saya menyayangi putra saya dengan sepenuh hati saya," ujarnya.

Pria dari Mississippi, Amerika Serikat, menjalani tiga kali prosedur agar memiliki penisnya lagi. Ia terbang sejauh 2.200 kilometer (km) untuk ke California mengunjungi Dr Gordon Lee pada 2007.

Pada saat itu, dokter bedah mengambil kulit paha Moore untuk membuat organ dan itu berhasil. Dr Lee bahkan telah membuat memiliki anak itu bisa saja terjadi pada pria seperti Moore.

"Kisahnya sejauh yang saya tahu merupakan yang pertama di dunia untuk penis rekonstruksi yang memiliki bayi," ujar Dr Lee.

Moore menjelaskan, istri pertamanya tampaknya tak bisa menerima kenyataan dengan apa yang dimilikinya. Namun, pada 2011, ia bertemu dengan Heather. "Dia menerima saya seperti siapa saya," katanya.

Pasangan suami istri tersebut sebenarnya ingin memiliki bayi secara alami. Tapi, setelah berbulan-bulan ia mencoba melakukan inseminasi buatan dengan menggunakan sperma. Saat itu Heather bisa hamil. Kini, keduanya sedang berusaha memiliki anak kedua.

Baca Juga:

Mohammed Kehilangan Kelaminnya Saat Masih 6 Tahun

Demi Miliki Penis, Seorang Pria Rela Memotong Kulit Lengannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini