Sukses

Pangeran William dan Kate Belum Mau Tambah Anak

Kate Middleton dan Pangeran William sedang menikmati bersama putra pertamanya Pangeran George. Keduanya belum berencana menambah anak.

Liputan6.com, London Kehadiran Pangeran George Louis Alexander membawa kebahagian bagi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Untuk saat ini, kedua pasangan muda tersebut masih menikmati memiliki satu anak dan belum memikirkan menambahnya lagi.

Pangeran William mengatakan, untuk sementara waktu Pangeran George belum akan memiliki adik. William menyampaikannya dalam perayaan Hari St Patrick di Aldershot , Inggris.

"Mungkin suatu hari nanti. Cukup satu untuk saat ini," jawab William saat ditanya Sgt . Mayor Ray Collister seperi dikutip DailyNews, Selasa (18/3/2014).

Collister bukan satu-satunya prajurit yang menanyakan tentang rencana Pangeran William dan Kate menambah anggota baru setelah kelahiran Pangeran George. Pengawalnya Glenn Tierney termasuk yang penasaran tentang Pangeran George.

"Saya menanyakan semuanya tentang George... Mereka mengatakan dia baik dan sangat sibuk merangkak dan makan," ujarnya.

Beberapa bulan lalu terdengar rumor bahwa Kate hamil lagi seperti yang diramaikan Star Magazine. Namun, juru bicara  Duchess of Cambridge meyakinkan bahwa cerita tersebut 100 persen tidak benar.

Baca Juga:

Kate Middleton Hamil Lagi?

Hore, Pangeran William-Kate Middleton Punya Bayi Lelaki

Yang Luar Biasa dari Kate Middleton Usai Melahirkan Putra Mahkota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.