Sukses

Jakarta Broadway Team : Valentine dengan Drama Musikal Romantis

Jakarta Broadway Team menyuguhkan drama musikal romantis di hari valentine ini yang merangkum perjalanan cinta semua orang.

Untuk yang masih bingung menghabiskan akhir pekan ini, yuk datang ke Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Mata kita akan dimanjakan teater drama musikal yang dipersembahkan oleh Jakarta Broadway Team.

Pertunjukan berjudul Heart Records ini menyuguhkan perpaduan musik, vokal dan koreografi dari 40 penyanyi, penari dan musisi berbakat Indonesia. Teater musikal ini bercerita tentang perjalanan percintaan yang kerap dialami banyak orang, mulai dari masa indah pendekatan, jadian, menikah, bulan madu atau pengalam pahit seperti putus dan galau.

"Kami ingin menyajikan pertunjukan yang segar, energik dan berkualitas tinggi di hari penuh kasih sayang ini," kata Alicia Kasih yang tertulis dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/2/2014).

Teater musikal Heart records ini ditulis oleh Thya 'Maknyes' Said yang disutradarai Alicia Kasih dengan music director Rishanda dengan durasi 90 menit. Lagu-lagu yang dibawakan diantara lain dari musisi Alicia Keys, Bruno Mars, The Beatlesm Prince hingga Michael Jackson.

"Setiap lagu mewakili momen, perasaan dan emosi cinta dan kehidupan banyak orang. Semua orang punya soundtrack untuk kisah mereka, lagu-lagu yang dipilih pun telah melewati proses yang cermat," kata Rishanda dalam rilis.

Pertunjukan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari 14 sampai 16 Febuari 2014 pada pukul 7 malam. Untuk bisa masuk ke dalam, para penikmat teater musikal dapat memesan tiket di heartrecords2014@gmail.com dengan harga mulai dari Rp. 150.000 hingga Rp. 500.000.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini