Sukses

Lesung Pipi Cherelle Jadi Dalam dengan Operasi

Cherelle mendapat tawaran gratis untuk memiliki lesung pipit yang dalam dengan melakukan operasi Dimpleplasty di sebuah klinik di London.

Calon pengacara Cherelle Campbell begitu ingin memiliki lesung pipi yang dalam seperti bintang pujaannya Cheryl Cole. Sebenarnya, ia sudah memilikinya tapi tak begitu terlihat.

Beruntung, Cherelle mendapat tawaran gratis untuk memiliki lesung pipit yang dalam dengan melakukan operasi Dimpleplasty di sebuah klinik di Harley Street, London. Caranya pipi dibuatkan lubang dengan menggunakan pisau bedah kemudian dijahit.

Sebenarnya, operasi itu biayanya 1.500 Poundsterling. Tapi, Cherelle gratis sebagai imbalan dari klinik dengan mempublikasikan kisahnya.

"Saya ingin yang benar-benar mendalam sehingga setiap kali saya tersenyum , mereka (lesung pipit) ada di sana dan saya senang itu juga seumur hidup. Ini bukan sesuatu yang harus saya ulangi," kata Cherelle seperti dikutip Dailymail, Selasa (11/2/2014).

Usai operasi, Cherelle begitu senang dengan hasilnya.

"Saya terkesan karena saya tak pernah berpikir mereka akan mendalam, ini perasaan yang bercampur aduk. Setelah sembuh, saya tahu saya menyukainya," ujarnya.

Setelah operasi sembuh, dua minggu kemudian lesung pipit itu tak begitu terlihat buatan.

"Lesung pipit itu halus dan hanya terlihat ketika saya tersenyum," katanya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini