Sukses

Suami Kecanduan Seks, Rumah Tangga Tori Spelling Terancam Bubar

Suami artis Hollywood Tori Spelling, Dean Mcdermott ketahuan kecanduan seks. Perkawinannya terancam

Kecanduan seksual bisa menghancurkan sebuah biduk rumah tangga yang dijalani bertahun-tahun. Salah satu rumah tangga artis yang terancam hancur karena kecanduan seks adalah pernikahan Tori Spelling.

Suami dari Tori Spelling (40), Dean Mcdermott (47) rela menjalani rehabilitasi untuk mengatasi kencanduan seksualnya. Dean tak ingin rumah tangganya yang dijalani hampir delapan tahun hancur karena ia tak mampu mengendalikan libidonya.

"Saya benar-benar menyesal dengan kesalahan yang telah saya perbuat dan rasa sakit yang saya sebabkan ke keluarga saya," kata McDermott kepada majalah People.

"Saya bertanggung jawab atas kelakuan saya dan secara sukarela memeriksakan diri ke pusat perawatan untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan dan pribadi," kata Dean.

Pengakuan Dean ini diikuti rumor tentang dirinya yang menyelingkuhi Tori. Saat Tori tahu tentang perselingkuhan suaminya, ia dilaporkan hancur dan lebih sedih dibanding yang orang sadari.

Mantan bintang drama serial Berverly Hills 90210 itu juga mengakui, jika bukan karena keempat anaknya, Tori sudah meninggalkan Dean. Pasangan suami istri itu kini memiliki empat anak. Mereka adalah Liam (6), Stella (5), Hattie (2), dan Finn (16 bulan).

Sumber itu mengatakan, Dean memang tak bisa mengendalikan hasrat seksualnya. Ia selalu menggoda wanita. Pada akhir Desember, Dean terungkap selingkuh dengan Emily Goodhand (28). Goodhand bercerita bahwa selama ini Dean menjalani pernikahan yang hambar dengan seks yang kurang menyenangkan. Tapi itu versi Dean.

Dengan rehabilitasi ini, Dean berharap bisa menjalani kehidupan lebih baik dan kembali ke keluarganya.

"Saya bersyukur bisa mendapatkan bantuan yang saya butuhkan sehingga saya bisa menjadi suami dan ayah buat keluarga saya," kata Dean.

Seorang sumber kepada Life & Style mengatakan bahwa Tori pernah memberi Dean ultimatum.

"Dia(Tori) mengatakan kepada Dean akan meninggalkannya jika tak bisa mencari bantuan untuk mengatasi kecanduan seksnya," kata sumber itu seperti dikutip Celebitchy, Senin (27/1/2014).

Jika rehabilitasi ini sukses, Tori bersedia memaafkan perbuatan suaminya.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini