Sukses

Makan Ramen Jamur Lebih Sehat Ketimbang Makan Mi Biasa

Chef Jojo Ramen, Johan Nainggolan berani menjamin kalau ramen buatannya lebih sehat dibanding semangkuk bakmi yang ada sayurannya.

Dari segi harga, mungkin banyak yang setuju kalau makan ramen lebih mahal dibanding makan mi biasa. Tapi secara kualitas, Chef Jojo Ramen, Johan Nainggolan berani menjamin ramen buatannya lebih sehat dibanding semangkuk bakmi yang ada sayurannya.

"Semangkuk ramen mengandung protein yang tinggi. Mi dibuat secara khusus, kuahnya juga diproses selama tiga hari tiga malam," jelas Chef Jo yang ditemui saat launching Jojo Ramen dan Freepas sekolah seni) di kawasan Pacenongan, Jakarta dan ditulis Senin (27/1/2014).

Tak cukup sampai disitu, menurut Chef Jo, ramen buatannya juga sama sekali tidak menggunakan bahan penyedap seperti sodium glutamat atau MSG.

"Meski tanpa sayur, ramen ini menggunakan jamur hitam yang lebih sehat dibanding dua ikat kangkung. Dan yang penting, ramen ini sama sekali tanpa bahan penyedap tambahan," ungkapnya.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini