Sukses

Rahasia Kaki Seksi Julia Robert

Banyak pengamat selebriti menilai, Julia merupakan salah satu pemilik kaki indah yang banyak membuat iri wanita.

Selain aktingnya yang ciamik, parasnya yang ayu nan menarik untuk dilihat, ada satu lagi yang menarik pada diri aktris Julia Robert, yakni kakinya yang jenjang dan kuat.

Banyak pengamat selebriti bahkan menilai, Julia merupakan salah satu pemilik kaki indah yang banyak membuat iri wanita.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (21/1/2014) dalam sebuah kesempatan, akhirnya Julia pun membeberkan rahasia kaki kencangnya.

"Saya selalu olahraga empat kali seminggu. Aerobik selama 30 menit dan 40 menit latihan push up dan sit up. Saya juga suka berjalan, bermain tenis, berenang dan pilates," jelasnya.

Jadi apa yang sebenarnya membuat kaki Julia terlihat kencang? menurut pakar olahraga, pertama-tama Anda harus mencoba berdiri dengan kaki selebar bahu.

Kemudian langkahkan kaki kanan ke depan hingga lutut kaki kiri hampir menyentuh tanah. Lakukan sebaliknya sampai 12 hingga 15 kali di kaki yang sama sebelum beralih posisi. Semoga kaki Anda sekencang kaki Julia.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.