Sukses

Replika Janin Dalam Kandungan Kini Bisa Anda Dapatkan

Sebuah perusahaan membuat patung janin 4 dimensi agar ibu hamil dapat memiliki janin yang ada di dalam kandungannya sebelum melahirkan.

Melihat janin bergerak di dalam perut melalui layar USG (ultrasonografi) mungkin sudah biasa, tapi kini sebuah perusahaan membuat patung janin 4 dimensi agar ibu hamil dapat memiliki janin yang ada di dalam kandungannya sebelum melahirkan.

Perusahaan berbasis teknologi di California ini mengaku, mengubah model janin dalam bentuk nyata bukanlah tujuan utama perusahaan.

"Tujuan utama kami adalah untuk membawa senyum wajah orangtua, kakek-nenek dan anggota keluarga lainnya ketika mengingat hari lahirnya," tulis laman perusahaan Indiegogo, seperti dilansir Nydailynews, Minggu (19/1/2014).

Yang menarik, meskipun patung janin ini bukan ada untuk pertama kalinya, tapi patung janin ini telah digunakan untuk produk prenatal. Dan lagi, tak hanya patung janin dalam perut ibu hamil yang dijual tapi juga patung janin selebriti seperti Kim Kardashian dan lainnya.

Patung-patung janin ini juga disebutkan tersedia dalam tiga ukuran. Ukuran 8 inci seharga Rp 7 juta, ukuran setengah 4 inci seharga Rp 4 jutaan dan untuk ukuran mini 2 inci seharga kurang lebih Rp 2 jutaan. Dan yang terpenting, jenis kelamin bayi harus jelas.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.